Reuni di Piala Eropa 2020, Benzema-Ronaldo Bertukar Jersey dan Saling Mendoakan

Kamis, 24 Juni 2021 - 22:01 WIB
loading...
Reuni di Piala Eropa 2020, Benzema-Ronaldo Bertukar Jersey dan Saling Mendoakan
Reuni di Piala Eropa 2020, Benzema-Ronaldo Bertukar Jersey dan Saling Mendoakan. Foto: IST
A A A
BUDAPEST - Pertandingan panas tersaji dalam duel antara Prancis vs Portugal di putaran ketiga Grup F Piala Eropa 2020 di Puskas Arena, pada Kamis (24/6/2021) dini hari tadi. Tak hanya disuguhi laga sengit, pertandingan semalam juga menjadi ajang reuni duet maut Real Madrid pada masanya, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo .

Benzema tersorot kamera menemui Ronaldo sebelum masuk ke ruang ganti di babak pertama. Penyerang Real Madrid tersebut menyatakan bahagia bisa melihat sahabatnya dan mengenang masa-masa kejayaan di Los Blancos -julukan Real Madrid.



“Senang melihatnya lagi. Kami pergi jauh bersama, kami bermain 8 atau 9 tahun di Real, kami memenangkan banyak gelar dan mencetak banyak gol,” kata Benzema dilansir dari laman resmi Timnas Prancis, Kamis (24/6/2021).

Dalam kesempatan yang sama, penyerang berusia 33 tahun tersebut juga mengungkapkan ia dan Ronaldo saling mendoakan untuk kesuksesan masing-masing di masa depan. Tentu kisah ini menjadi ‘pendingin’ di pertandingan panas tersebut.

“Kami berbicara, kami mengucapkan semoga sukses untuk masa depan, baik dalam seleksi di turnamen ini atau di klub dan terus bersenang-senang di lapangan,” tambah Benzema sambil tersenyum.

Di samping itu, ungkapan duet maut bukan omong kosong belaka. Dalam pertandingan ini keduanya berhasil mencetak dwigol dan menjadi pahlawan bagi negaranya masing-masing.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo mencetak gol pembuka melalui titik putih (30’) dan membuat Les Bleus -julukan Timnas Prancis- tertinggal 1-0. Sang sahabat membalas di akhir paruh babak pertama (45+2’) juga melalui tendangan 12 pas.

Pada awal babak kedua, kali ini Benzema lebih dulu membuat Prancis unggul 2-1 melalui sontekan manisnya ke gawang yang dijaga Rui Patricio (47’). Namun, CR7 membalas di menit 60 juga melalui titik putih.

Pada akhirnya, peluit panjang ditiupkan dan skor berakhir imbang 2-2. Berkat hasil tersebut, baik Benzema maupun Ronaldo berhasil mengantar negaranya ke babak 16 besar Piala Eropa 2020.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)