Ronaldo Diminta Bertahan di Juventus, Mbappe Diramal Bakal ke Real Madrid

Jum'at, 25 Juni 2021 - 07:03 WIB
loading...
Ronaldo Diminta Bertahan di Juventus, Mbappe Diramal Bakal ke Real Madrid
Andre Villas-Boas menganalisis bursa transfer musim panas 2021/2022. Mantan pelatih Olympique de Marseille itu tampaknya tertarik dengan masa depan Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe / Foto: Marca
A A A
MUNICH - Andre Villas-Boas menganalisis bursa transfer musim panas 2021/2022. Mantan pelatih Olympique de Marseille itu tampaknya tertarik dengan masa depan Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe .

Tentang Ronaldo , Villas-Boas berpesan agar pemain berjuluk CR7 itu bertahan di Turin. Pasalnya, Juventus telah mengalami perubahan terutama di kursi kepelatihan dengan hadirnya Massimiliano Allegri.

BACA JUGA: Ali Daei Merasa Terhormat dengan Pencapaian Ronaldo

"Juventus memiliki pelatih baru, Massimiliano Allegri. Bagi Ronaldo itu adalah tantangan besar lainnya. Allegri telah memberi klub banyak kesuksesan dan memiliki reputasi hebat di sana. Jadi saya menyarankan dia untuk bertahan," jelas Villas-Boas dikutip dari AS Sport, Kamis (24/6/2021).

"Baginya itu akan menjadi tantangan yang lebih besar. daripada pergi ke PSG, misalnya,” sambung Villas-Boas.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Piala Eropa 2020 di RCTI dan iNewsTV

Pelatih berpaspor Portugal itu juga mengomentari tentang masa depan Mbappe bersama PSG. Dalam kesempatan wawancara dengan media Jerman, Bild, dia meyakini cepat atau lambat, penyerang muda Prancis itu akan segera merapat ke Real Madrid.

"Dia (Mbappe) akan berakhir di Real Madrid cepat atau lambat. Ronaldo juga pergi ke Madrid sebagai bintang dunia dan lebih berkembang lagi. Saya pikir dengan Mbappe hal yang sama akan terjadi."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2744 seconds (0.1#10.140)