Final Wilayah Barat NBA: Clippers Perkecil Ketertinggalan dari Suns

Jum'at, 25 Juni 2021 - 14:32 WIB
loading...
Final Wilayah Barat NBA: Clippers Perkecil Ketertinggalan dari Suns
Final Wilayah Barat NBA: Clippers Perkecil Ketertinggalan dari Suns. Foto: Reuters
A A A
LOS ANGELES - Los Angeles (LA) Clippers meraih hasil positif atas Phoenix Suns di game ketiga Final Wilayah Barat NBA 2020-2021 . Paul George dan rekan-rekan tampil luar biasa dengan merebut gim ketiga sekaligus memperkecil ketertinggalan dari lawan mereka.

Bermain di Staples Center, Jumat (25/6/2021), Clippers memetik kemenangan dengan skor 106-92. Hasil ini membuat kedudukan menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Suns.



Pada game ketiga kali ini, Clippers tampil trengginas dan langsung memimpin di kuarter pertama. Suns sebenarnya sempat memberikan perlawanan dengan berbalik unggul di kuarter kedua.

Akan tetapi, tuan rumah kembali bangkit di dua kuarter terakhir. Meski tak terlihat langsung secara statistik, kolektivitas pertahanan Clippers dalam upaya mengganggu setiap tembakan Suns menjadi kunci kemenangan ini.

Paul George memegan peran penting atas kemenangan Clippers kali ini. Ia mencetak 27 poin, 15 rebound, dan 8 asist.

Selain Pail George, pemain Clippers lainnya yakni Reggie Jackson melanjutkan tren positifnya dengan 23 poin hasil dari 9/17 tembakan (53 persen).

Sejak Kawhi Leonard absen, Reggie mencetak lebih dari 20 poin di lima dari enam gim yang dimainkan. Satu gim di mana ia tak mencetak 20 poin ia tutup dengan catatan 19 poin.

Kemenangan ini sekaligus membuat Clippers menjaga asa untuk kembali comeback di Playoff NBA. Seperti diketahui, saat menghadapi Dallas Mavericks di putaran pertama playoff, Clippers tertinggal 0-2 dan 2-3. Secara ajaib, Clippers akhirnya menang 4-3.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)