Febri Akui Masih Harus Banyak Belajar di Persib

Selasa, 26 Mei 2020 - 22:05 WIB
loading...
Febri Akui Masih Harus Banyak Belajar di Persib
Bisa memberi kontribusi bagi Persib Bandung setiap musim belum membuat Febri Hariyadi puas. Playmaker berusia 24 tahun itu mengaku masih harus banyak belajar. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Bisa memberi kontribusi kepada Persib Bandung setiap musimnya belum membuat Febri Hariyadi puas. Playmaker berusia 24 tahun itu mengaku masih harus banyak belajar agar kualitasnya semakin bagus.

Sejak dipromosikan ke tim senior mulai 2016, Febri kerap membantu Persib meraih kemenangan. Salah satunya saat menundukan Persebaya Surabaya 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 18 Oktober 2019.

Momen itu tidak akan terlupakan bagi Febri karena mampu menyumbang dua gol. Itu kedua kalinya dia menciptakan brace di Liga 1 edisi 2019. Yang pertama ketika menjamu Kalteng Putra pada 16 Juli dimana Maung Bandung menang 2-0.

Mampu mencatat brace menjadi motivasi tersendiri bagi anggota Timnas Indonesia tersebut. Febri makin bertekad memberi yang terbaik buat Persib. Dia akan berusaha memaksimalkan semua kesempatan, khususnya untuk mencetak gol.

"Kenangan pastinya. Saya masih mengingatnya. Itu hanya kenangan saja. Sebab saya masih harus belajar banyak untuk bisa berkontribusi lebih buat tim. Semoga ke depan bisa lebih baik," kata Febri yang akrab disapa Bow, di situs resmi Persib, Selasa (26/5).

Tapi, agar kemampuannya terus meningkat, Febri harus banyak merumput. Sayangnya, saat ini hal itu tidak bisa dilakukan. Sebab, kompetisi Liga 1 2020 masih tertunda akibat pandemi virus Corona. "Semua kenangan bikin kangen sepak bola. Semoga pandemi segera berakhir," ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)