Kalah KO Brutal, Vitor Belfort: Anderson Silva, Ayo Duel Tinju!

Sabtu, 26 Juni 2021 - 07:29 WIB
loading...
Kalah KO Brutal, Vitor Belfort: Anderson Silva, Ayo Duel Tinju!
Kalah KO Brutal, Vitor Belfort: Anderson Silva, Ayo Duel Tinju!/The Sun
A A A
Tendangan lurus Anderson Silva yang membuat Vitor Belfort kalah KO brutal membangkitkan semangatnya untuk duel ulang di ring tinju. Belfort dipaksa kalah KO brutal setelah dihantam tendangan depan dalam laga UFC di octagon pada Februari 2011

Kedua legenda UFC itu kini menjajal peruntungan di ring tinju setelah kontraknya dilepas oleh UFC. Anderson Silva baru saja memetik kemenangan mengejutkan atas Julio Cesar Chavez Jr di Meksiko.Kemenangan itu membawa rekor tinju petarung berusia 46 tahun itu menjadi dua kemenangan dan satu kekalahan.



Sementara itu, Belfort gantung sarung tangan MMA pada 2018 menyusul kekalahan dari Lyoto Machida. Tapi dia sekarang siap untuk keluar dari pensiun untuk menghadapi Anderson Silva dalam bentrokan tinju, lebih dari satu dekade setelah mereka bertemu di segi delapan.

’’Saya pikir (kita akan saling berhadapan dalam tinju).Mereka mengatakan pertandingan ulang adalah sesuatu yang disukai semua orang. Ini bukan hidangan yang kita makan, itu hidangan yang Anda makan,’’kata Belfort kepada kepada Combate. ’’Pesan saya (untuk Anderson) adalah: sampai jumpa lagi.”

Anderson Silva pensiun dengan rekor MMA 34 kemenangan dan 11 kekalahan, sementara Belfort gantung sarung tangan setelah 26 kemenangan dan 14 kekalahan. Tapi itu adalah warisan Anderson Silva yang akan dikenang dalam ingatan para penggemar MMA.



Petarung berusia 46 tahun itu memegang rekor kemenangan beruntun terpanjang dalam sejarah UFC dengan 16 kemenangan beruntun. Dia memenangkan Kejuaraan Kelas Menengah UFC pada tahun 2006 dan memegang sabuk juara UFC tersebut hingga 2013.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)