Intip Rumah Mewah Robert Lewandowski di Polandia

Selasa, 26 Mei 2020 - 23:01 WIB
loading...
Intip Rumah Mewah Robert Lewandowski di Polandia
Rumah mewah Robert Lewandowski di Warsawa, Polandia. Foto: IST
A A A
WARSAWA - Penyerang Bayern Muenchen asal Polandia, Robert Lewandowski punya rumah mewah di tanah kelahirannya. Rumah tersebut yang digunakan Lewi mengarantina diri sebelum Bundesliga kembali berjalan seperti sekarang.

Meski menetap di Jerman sejak 2010, Lewandowski membangun sebuah rumah mewah di kota kelahirannya di Warsawa pada 2016. Rumah tersebut menghabiskan dana sebesar 7 juta pound atau setara Rp127 miliar.

Rumah tersebut tak cuma dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, bioskop pribadi, dan simulator golf. Pemandangan yang disuguhkan rumah tersebut juga bagus karena langsung menghadap menara Zlota 44 yang terkenal di Warsawa.

Menurut Luxurious Magazine, properti mewah itu dirancang oleh arsitek Polandia-Amerika, Daniel Libeskind untuk menjaga kebugaran tubuh Lewandowski saat tidak bertanding. Ketika libur kompetisi Bundesliga, rumah mewah itu akan ditempati Lewandowski bersama keluarganya.

“Ini penting bagi saya karena memungkinkan pada setiap saat untuk menyelesaikaan program pelatihan saya di lingkungan terbaik,” kata Lewandowski kepada majalah itu. (Baca juga: Sebanyak 41 Orang Meninggal ‘akibat' Duel Liverpool vs Atletico Madrid )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)