Latih Tanding Ditunda, Persebaya Surabaya Tetap Latihan Maksimal

Minggu, 27 Juni 2021 - 05:05 WIB
loading...
Latih Tanding Ditunda, Persebaya Surabaya Tetap Latihan Maksimal
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus mempersiapkan pasukannya dalam menghadapi Liga 1 2021/2022. Dia ingin seluruh pemainnya selalu siap. Foto: persebaya.id
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus mempersiapkan pasukannya dalam menghadapi Liga 1 2021/2022. Dia ingin seluruh pemainnya selalu siap, meski jadwal sedikit berubah.



Untuk mempertajam kemampuan para pemain, Persebaya berencana untuk menggelar sejumlah laga uji coba. Seperti ketika menghadapi Persela Lamongan, yang sejatinya berlangsung Sabtu (26/6/2021).

Namun, pada akhirnya pertandingan itu mengalami penundaan. Meski begitu, Aji tidak mau keadaan tersebut menjadi alasan skuadnya bersantai. Dia tetap menggelar latihan dengan fokus penuh.

Selain itu pelatih berusia 51 tahun tersebut juga meminta semua pemain untuk selalu dalam kondisi siap. Siapapun yang dalam kondisi siap, selalu punya kesempatan untuk menjadi pilihan utama di tim. Untuk itu semua pemain Persebaya harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka saat latihan.

“Ya, latihan hari ini kita latihan untuk menuju pertandingan melawan Persela. Kondisi cukup bagus, kemarin dalam kondisi bergairah yang saya selalu tekankan pemain ketika latihan semua pemain dalam kondisi fresh,” kata Aji di laman resmi Persebaya.

“Tidak boleh dalam kondisi kelelahan dalam latihan. Itu nanti akan agak sia-sia dan tidak efisien. Makanya setiap hari latihan saya menginginkan pemain saya selalu 100 persen dalam effort usahanya,” ujarnya.



Kompetisi Liga 2021/2022 sendiri rencananya akan mulai bergulir pada 10 Juli mendatang. Dengan waktu yang begitu singkat, nyaris seluruh tim telah mulai merampungkan persiapannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)