alexametrics

Virus Corona Hidupkan Lagi Peluang Suarez untuk Bela Barcelona

loading...
Virus Corona Hidupkan Lagi Peluang Suarez untuk Bela Barcelona
Luis Suarez berpotensi membela lagi Barcelona pada musim ini karena kesehatannya semakin membaik. Foto: skysport
A+ A-
BARCELONA - Barcelona selaku jawara La Liga musim lalu, mendapat suntikan motivasi dalam upayanya mempertahankan gelar. Luis Suarez berpotensi merumput lagi karena kondisinya semakin membaik.

Ketika menjalani operasi pada Januari untuk memulihkan cedera lutut, Suarez divonis harus istirahat hingga musim 2019/2020 berakhir. Untuk menutupi kekosongan, Barcelona berusaha keras mencari penggantinya.

Sialnya hingga bursa musim dingin ditutup, Barcelona belum juga membeli penyerang yang dibutuhkan. Klub Katalan itu akhirnya diperbolehkan melakukan perekrutan darurat dengan memboyong Martin Braithwaite dari Leganes pada Februari.



Tapi, pandemi virus Corona yang melanda Spanyol, mengubah segalanya. Guna meredam penyebaran wabah mematikan itu, La Liga dan kompetisi lainnya terpaksa ditunda sejak pertengahan Maret lalu.

Walau belum bisa dipastikan, rencananya pertadingan baru akan digelar lagi paling cepat akhir Mei. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Suarez. Penyerang asal Uruguay itu kini punya peluang merumput lagi pada musim ini.

Mantan bomber Liverpool itu optimis sudah bisa membela Barcelona ketika kompetisi dilanjutkan. “Saya sudah mulai berlatih lagi. Dan, akan kembali bersama tim ketika pertandingan kembali digelar,” jelas Suarez, dilansir skysport.

Kian bugarnya Suarez jelas menjadi keuntungan bagi Barcelona. La Blaugrana bisa menurunkan lagi skuad terbaiknya untuk kembali memenangi La Liga. Pasalnya, mereka hanya unggul dua poin dari Real Madrid.

Bukan hanya di La Liga, Barcelona juga nanti bisa menurunkan Suarez di Liga Champions, saat leg kedua babak 16 besar kontra Napoli yang konon akan digelar pada awal Agustus.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak