Liburan ke Mykonos, Haaland Bantah Habiskan Rp8,6 Miliar dan Beri Tip Rp517 Juta

Senin, 28 Juni 2021 - 04:03 WIB
loading...
Liburan ke Mykonos, Haaland Bantah Habiskan Rp8,6 Miliar dan Beri Tip Rp517 Juta
Erling Haaland membantah menghabiskan 500 ribu euro atau sekira Rp8,7 miliar dan memberikan tip sebesar 30 ribu euro (Rp517 juta) selama berlibur di Mykonos, Yunani / Foto: Instagram Erling Haaland
A A A
MYKONOS - Erling Haaland membantah menghabiskan 500 ribu euro atau sekira Rp8,7 miliar dan memberikan tip sebesar 30 ribu euro (Rp517 juta) selama berlibur di Mykonos, Yunani. Menurutnya, laporan yang diberitakan media lokal di sana (Sportime), palsu.

"Saya pikir mereka lupa memasukkan hidangan utamanya," tulis Haaland pada akun Twitter pribadinya, Minggu (27/6/2021).

Sekadar informasi, di tengah euforia Piala Eropa 2020, Haaland memutuskan untuk menikmati liburan di Mykonos bersama teman-temannya. Menurut laporan Sportime, dia berpesta di sebuah kapal bersama Riyad Mahrez.

BACA JUGA: Pemain Pengganti yang Ubah Permainan Italia

Pemain yang bergelimang harta itu dilaporkan menghabiskan biaya liburannya setengah juta euro hanya dalam waktu enam jam di sebuah restoran eksklusif Nammos di pulau tersebut.

Restoran Nammos adalah tempat pertemuan para selebriti yang datang ke pulau Yunani setiap musim panas, dengan area perbelanjaan mewah otentik, tempat dengan makanan laut terbaik dan bar dengan puluhan kursi berjemur di samping pantai untuk menikmati matahari dan dari Laut Mediterania.

BACA JUGA: Ronaldo Hanya Pakai Celana Dalam, Weston McKennie Shock: Ya, Tuhan!

Dari laporan Sportime seperti dikutip AS Sport, Haaland menghabiskan 500 ribu euro untuk empat botol sampanye Cristal Vintage Louis Roederer. Makan siang berlangsung selama lima atau enam jam dan mereka tidak berhenti makan, meskipun salah satu hal yang paling mencolok tiba sesaat sebelum meninggalkan tempat itu. Ya, sebagai ucapan terima kasih kepada staf, Haaland meninggalkan tip untuk layanan tersebut senilai 30 ribu euro.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)