alexametrics

Real Madrid Sepakat Bakal Kirim Luka Jovic ke Italia

loading...
Real Madrid Sepakat Bakal Kirim Luka Jovic ke Italia
Luka Jovic harus mengubur ambisinya untuk terus membela Real Madrid pada musim depan. Pasalnya, dia kemungkinan besar bakal melanjutkan kariernya di Serie A. Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Luka Jovic harus mengubur ambisinya untuk terus membela Real Madrid pada musim depan. Pasalnya, penyerang berusia 22 tahun itu kemungkinan besar bakal melanjutkan kariernya di Serie A.

Jovic direkrut Madrid dari Eintracht Frankfurt pada 4 Juni 2019 seharga 60 juta euro. Namun, debut musimnya bersama Los Blancos tidak semulus harapan. Pemain berpaspor Serbia itu baru tampil total selama 770 menit dari 24 pertandingan disemua kompetisi.

Dia hanya lima kali jadi starter, dan cuma sekali tampil penuh yakni saat mengalahkan Osasuna 2-0 pada lanjutan La Liga, 25 September lalu. Itu berarti, Jovic sudah 19 kali jadi cadangan. Imbasnya, dia hanya bisa menyumbang dua gol dan dua assist.



Meski demikian, Jovic sempat menegaskan akan terus berjuang agar bisa mendapat kesempatan kedua bersama Madrid pada musim depan. Sayangnya, harapan itu hampir dipastikan tidak akan terwujud. Soalnya, dia akan dipinjamkan ke AC Milan pada bursa musim panas nanti.

Sejatinya, Jovic sudah lama dikaitkan dengan Milan. Tapi, lantaran terjadi krisis keuangan akibat pandemi virus Corona, I Rossoneri saat ini belum mampu membelinya. Karena itu, proposal peminjaman diajukan dengan opsi dibeli secara permanen.

Jika kesepakatan nantinya tercapai dan Jovic resmi hijrah ke San Siro, dia bakal bereuni dengan Ante Rebic yang sempat menjadi rekan setimnya di Frankfurt.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak