Terinfeksi Covid-19, Ivan Perisic Cuma Bisa Dukung Kroasia Lewat Doa

Senin, 28 Juni 2021 - 20:00 WIB
loading...
Terinfeksi Covid-19, Ivan Perisic Cuma Bisa Dukung Kroasia Lewat Doa
Terinfeksi Covid-19, Ivan Perisic Cuma Bisa Dukung Kroasia Lewat Doa. Foto: IST
A A A
ZAGREB - Sayap Tim Nasional (Timnas) Kroasia, Ivan Perisic , menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatannya setelah terpapar Covid-19. Sebagaimana diketahui, Perisic dikonfirmasi positif setelah menjalani tes menjelang laga melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2020 .

Perisic menyampaikan kabar tersebut melalui akun pribadi media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, Perisic menyampaikan kondisi kesehatannya yang berangsur membaik dan merasa sedih hanya bisa menonton perjuangan teman-temannya melalui ruang isolasi.



“Terima kasih atas semua pesan Anda. Saya merasa lebih baik hari ini, tetapi saya sangat sedih saya tidak dapat membantu Kroasia besok (melawan Spanyol) dan semoga mereka (Timnas Kroasia) dapat memberikan yang terbaik,” tulis Perisic dikutip dari unggahan pribadi media sosialnya, Senin (28/6/2021).

Lebih lanjut, Perisic juga mengatakan kemungkinannya kembali bermain jika Kroasia dapat mengatasi perlawanan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Ia memang diketahui sebagai salah satu pemain andalan pelatih Kroasia, Zlatko Dalic.

“Dengan dukungan dari fans kami yang luar biasa, saya yakin para pemain akan memainkan pertandingan yang hebat. Dan siapa tahu, mungkin pada akhirnya saya akan bermain lagi di turnamen ini,” tambah Perisic.

“Let’s go boys!” seru Perisic untuk menyemangati teman-temannya.

Di samping itu semua, performa sayap Inter Milan tersebut memang apik. Perisic mencatatkan dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan fase grup Piala Eropa 2020.

Selain itu, ia juga berhasil mengantar Inter Milan menjuarai Serie A musim ini. Bersama Nerrazurri -julukan Inter Milan- Perisic mencatatkan empat gol dan empat assist dari 32 pertandingannya di semua kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)