Jelang Phoenix Suns vs Clippers: Menuju Panggung Final NBA 2021

Selasa, 29 Juni 2021 - 02:04 WIB
loading...
Jelang Phoenix Suns vs Clippers: Menuju Panggung Final NBA 2021
Phoenix Suns hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke Final NBa 2021/2021. Perayaan besar bisa dirasakan anak asuh Monty Williams saat menjamu Los Angeles Clippers di Phoenix Suns Arena, Selasa (29/7) / Foto: Instagram Phoenix Suns
A A A
PHOENIX - Phoenix Suns hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke Final NBa 2021/2021. Perayaan besar bisa dirasakan anak asuh Monty Williams saat menjamu Los Angeles Clippers pada game kelima final konferensi Wilayah Barat di Phoenix Suns Arena, Selasa (29/7).

Suns saat ini unggul 3-1 atas Clippers di final Wilayah Barat NBA. Chris Paul mengaku tidak ingin menunggu terlalu lama untuk merasakan bagaimana bermain di panggung terbesar bola basket untuk pertama kalinya dalam 16 tahun berkarier.

"Tidak sampai pekerjaan selesai. Tidak sampai pekerjaan selesai. Kita bisa membicarakan semua itu, tapi sekarang, semua harus fokus," ungkap Paul dikutip dari ESPN.

BACA JUGA: Final NBA Wilayah Timur: Bucks Cetak Comeback atas Atlanta Hawks

"Tiga kemenangan tidak memenangkan seri. Jadi sekarang, kami melakukan apa yang kami lakukan di sini. Kami ingin mendapatkan salah satunya, dan sekarang kami harus tetap fokus dan siap untuk kembali ke pendukung kami."

Paul punya kenangan yang buruk sebelumnya atau tepatnya terjadi pada 2018 lalu. Saat itu Houston Rockets yang unggul 3-2 di final Wilayah Barat melawan Golden State Warriors, gagal memertahankan keunggulan setelah Stephen Curry dkk membalikkan keadaan menjadi 4-3.

Mimpi Paul merasakan final pertamanya pun kembali terkubur lantaran ia mengalami cedera hamstring dan gagal membantu Rockets ke Final NBA 2018. Tetapi sekarang ia mencoba untuk melupakan cerita buruk tersebut saat ia bersiap menjamu Sixers.

BACA JUGA: Maaf Mayweather, Pacquiao Bukan Petinju Mata Duitan

"Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Jangan memikirkan hal-hal itu, Anda selalu ingat, tetapi saya di sini sekarang, bersemangat tentang kesempatan ini, dan yang bisa saya khawatirkan saat ini adalah Game 5."

Sikap Paul yang tak ingin jemawa dengan keunggulan Suns cukup beralasan. Pasalnya, Clippers merupakan satu-satunya tim yang bangkit dari ketertinggalan 2-0 dalam dua putaran pertama playoff NBA, dan pelatih Ty Lue mengatakan, mereka dapat melanjutkan comeback pascamusim mereka bahkan jika peluangnya secara historis tipis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2014 seconds (0.1#10.140)