Saksikan di Vision+, Kroasia vs Spanyol: Prediksi Pertandingan 16 Besar Euro 2020

Senin, 28 Juni 2021 - 15:30 WIB
loading...
Saksikan di Vision+, Kroasia vs Spanyol: Prediksi Pertandingan 16 Besar Euro 2020
Laga babak 16 besar antara Kroasia melawan Spanyol yang akan di gelar di Parkem Stadium, Copenhagen pada Senin (28/06/2021) pukul 23.00 WIB / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Laga babak 16 besar antara Kroasia melawan Spanyol yang akan di gelar di Parkem Stadium, Copenhagen pada Senin (28/06/2021) pukul 23.00 WIB. Kedua timnas Kroasia dan Spanyol sama-sama memiliki ambisi yang sangat kuat untuk memenangkan pertandingan ini.

Kroasia dan Spanyol sama-sama lolos sebagai runner-up di grup masing masing. Kroasia yang akan menjamu Spanyol pada pertandingan babak 16 besar ini, harus bermain tanpa seorang Ivan Perisic yang merupakan salah satu pilar mereka.

Ivan Perisic dikabarkan tidak akan bermain pada laga ini dikarenakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi selama 10 hari.

BACA JUGA: Maverick Vinales Resmi Berpamitan dari Tim Yamaha

Namun, Kroasia tetap memiliki pemain bintang yang sudah membuat publik tercengang dengan permainan briliannya, yaitu Luka Modric. Pemain bintang Real Madrid ini mampu menjadi ancaman untuk Spanyol.
Luka Modric sudah menunjukan ketangkasannya melalui pertandingan terakhir Kroasia saat melawan Skotlandia.

Kroasia mampu mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-1 dalam pertandingan grup terakhir, termasuk gol indah yang diciptakan oleh Luka Modric.

BACA JUGA: Kroasia vs Spanyol; Zlatko Dalic Siapakan Pengganti Ivan Perisic

Di sisi lain timnas Spanyol pun memiliki pemain-pemain yang sangat kuat. Pada September 2018 Spanyol berhasil mengalahkan Kroasia 6-0 di Elche, Spanyol menang lewat gol Saul Niguez, Marco Asensio, Rodrigo, Sergio Ramos, dan Isco.

Dalam delapan pertandingan antara Kroasia dan Spanyol, Kroasia berhasil menang 3 kali dan Spanyol berhasil menang 4 kali dan 1 pertandingan lagi imbang.

Dalam pertandingan babak 16 besar Kroasia dan Spanyol, pemenangnya akan melawan Prancis atau Swiss di babak perempat final. Penasaran kan tim mana yang akan menjadi pemenangnya?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)