Saul Canelo Alvarez Tantang Duel Duo Raja KO Kelas Berat Ringan

Selasa, 29 Juni 2021 - 09:42 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Tantang Duel Duo Raja KO Kelas Berat Ringan
Saul Canelo Alvarez Tantang Duel Duo Raja KO Kelas Berat Ringan/Kolase
A A A
Saul Canelo Alvarez menantang duo petinju Raja KO Kelas Berat Ringan Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol dalam pertarungan super. Canelo tampaknya penasaran dengan Artur Beterbiev yang merupakan juara Kelas Berat Ringan WBC dan IBF, satu-satunya juara tinju dengan rasio KO 100%.

Canelo melontarkan tantangan kepada Beterbiev di tengah pembicaraan untuk pertarungan unifikasi gelar Kelas Menengah Super melawan juara tak terbantahkan, Caleb Plant.Jika berhasil, Canelo akan menjadi raja sejati Kelas Menengah Super.

Baca Juga: Errol Spence Bekuk Manny Pacquiao, Mikey Garcia: Duel yang Sengit

Promotor Eddie Hearn mengungkapkan Canelo kemudian dapat melihat kembali ke Kelas Berat Ringan, di mana ia memenangkan sabuk WBO pada 2019.Dan dia akan menargetkan tukuang pukula yang paling ditakuti dari mereka semua, Beterbiev.

Petinju asal Rusia berusia 36 tahun itu memiliki ring rekor menesankan 16 KO langsung. Selain Beterbiev, Canelo juga mengincar Dmitry Bivol yang memiliki mahkota WBA. ’’Canelo Alvarez adalah raja pound-for-pound mutlak,’’kata Hearn.

’’Dia berhak bertarung dengan siapa pun yang dia mau. Tapi, kabar baiknya, dia bertarung demi juara demi juara. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang Saul, dia akan melawan siapa pun,’’ungkapnya.



Baca Juga: Maaf Mayweather, Pacquiao Bukan Petinju Mata Duitan

Canelo naik ke Kelas Berat Ringan dua tahun lalu ketika ia mengalahkan Sergey Kovalev di ronde 11.Tapi dia kemudian mengosongkan gelar untuk kembali ke Kelas Menengah Super, di mana dia telah memenangkan sabuk WBA, WBC dan WBO.Hanya tali IBF Plant berusia 29 tahun yang hilang dalam upaya Canelo untuk menjadi raja yang tak terbantahkan.

’’Mungkin setelah ini dia akan pergi ke Kelas Berat Ringan dan dia mungkin melawan Beterbiev dan dia mungkin melawan Bivol. Dia tidak peduli,’’kata Hearn.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1434 seconds (10.101#12.26)