alexametrics

Karena Uang Tip, Pemain NBA Ini Sampai Bikin Nangis Pelayan Restoran

loading...
Karena Uang Tip, Pemain NBA Ini Sampai Bikin Nangis Pelayan Restoran
Pebasket NBA, Andre Drummond sampai bikin pelayan restoran menangis kegirangan karena uang tip yang ia berikan. Foto: The Sun
A+ A-
CLEVELAND - Berbagai kebaikan lahir selama pandemi virus corona. Pebasket NBA, Andre Drummond sampai bikin pelayan restoran menangis kegirangan karena uang tip yang ia berikan.

Pemain Cleveland Cavaliers itu belanja makanan untuk bertahan selama pandemi dengan biaya 160 dolar AS. Namun, ketika membayar, Drummond memberi uang tip pada pelayan tersebut dengan besaran mencapai 1.000 dlar AS atau sekitar Rp14,7 juta.

Hal itu diketahui setelah pelayan restoran yang bernama Kasandra Diaz mengunggah ke media sosial resi pembayaran Andre Drummond. Ketika postingan itu viral, Drummond menanggapinya dengan ucapan terima kasih.



Kepada media di AS, manajer restoran memastikan Kasandra Diaz memperoleh tip itu tanpa dipotong sepeser pun. Manajer restoran itu juga mengatakan pegawainya itu sampai menangis gemetar menerima tip sebesar itu.

“Sungguh menakjubkan melihat orang-orang menunjukkan kebaikan mereka di saat-saat yang tak pasti seperti ini,” tulis Kasandra Diaz.

Sebelum gabung Cleveland Cavaliers, Andre Drummond adalah pemain Detroit Pistons yang meraih gelar juara dalam kontes rebound serta masuk skuat NBA All Star selama dua tahun beruntun. (Baca juga: Sebanyak 41 Orang Meninggal ‘akibat' Duel Liverpool vs Atletico Madrid)
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak