Tak Ada Opsi Perpanjangan Masa Pinjaman, Bale Siap Balik ke Madrid

Rabu, 30 Juni 2021 - 13:01 WIB
loading...
Tak Ada Opsi Perpanjangan Masa Pinjaman, Bale Siap Balik ke Madrid
Gareth Bale kembali ke Real Madrid pada musim depan. Itu diperkuat dengan pernyataan agennya, Jonathan Barnett, yang memastikan bahwa winger asal Wales itu tak memiliki opsi perpanjangan masa pinjaman dengan Tottenham Hotspur / Foto: Instagram Gareth Bale
A A A
LONDON - Gareth Bale kembali ke Real Madrid pada musim depan. Itu diperkuat dengan pernyataan agennya, Jonathan Barnett, yang memastikan bahwa winger asal Wales itu tak memiliki opsi perpanjangan masa pinjaman dengan Tottenham Hotspur.

Pada musim 2020/2021, Bale kembali memperkuat klub lamanya Tottenham dengan status pinjaman. Kesepakatan ini muncul usai gelandang asal Wales itu tak terpakai lagi di Madrid.

Bale lebih banyak menghabiskan waktu sebagai penghangat bangku cadangan ketimbang mempertontonkan aksinya di lapangan hijau. Selama menjalani peminjaman di Tottenham, Bale pun menemukan jam bermain yang lebih rutin.

BACA JUGA: Frank de Boer Mundur Jadi Pelatih Belanda Usai Tereliminasi di Piala Eropa 2020

Bale tercatat mentas di 34 laga dalam berbagai kompetisi bersama The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- pada musim lalu. Dari 34 penampilannya, gelandang berusia 31 tahun itu mampu mencetak 16 gol dan tiga assist.

Meski punya kontribusi besar, namun Tottenham hanya finis di urutan ketujuh pada klasemen Liga Inggris 2020/2021. Kini, durasi masa pinjaman Bale di Tottenham telah habis.

Barnett pun memastikan bahwa pihak Tottenham tak menambah durasi masa peminjamannya. Dengan begitu Bale akan kembali berlaga bersama Los Blancos -julukan Madrid.

BACA JUGA: Timnas Inggris Usir Jerman, Harry Kane Sejajar dengan Rooney

Bale sendiri memang masih terikat kontak dengan Madrid hingga akhir Juni 2022. Di bawah asuhan pelatih anyar, yakni Carlo Ancelotti, Bale tentunya berharap bisa memperbaiki masa-masa kelamnya di Madrid saat ditangani Zidane.

"Seperti yang saya katakan sejak awal, tidak ada opsi (perpanjang kontrak di Tottenham). Gareth (Bale) tidak memiliki kesepakatan apa pun. Dia terikat kontrak dengan Real Madrid,” ujar Barnett dikutip dari Goal Internasional, Rabu (30/6/2021).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)