PSG Berniat Tukar Icardi dengan Dua Pemain Juventus

Selasa, 21 April 2020 - 05:05 WIB
loading...
PSG Berniat Tukar Icardi dengan Dua Pemain Juventus
Paris Saint Germain (PSG) berencana menukar Mauro Icardi yang menjadi target Juventus dengan Miralem Pjanic dan Alex Sandro. foto: dailymail
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) memiliki ide cemerlang jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Les Parisiens berencana menukar Mauro Icardi yang menjadi target Juventus dengan Miralem Pjanic dan Alex Sandro.

Icardi berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan dengan opsi dipermanenkan. Namun, PSG diberitakan tidak ingin lagi menggunakan jasa penyerang asal Argentina itu. Walau tetap akan dibeli, mantan pemain Sampdoria itu nantinya bakal pergi dari Parc des Princes.

Skenarionya, jawara Ligue 1 itu akan membeli Icardi seharga 70 juta euro. Selanjutnya, pemain berusia 27 tahun itu akan dikirim lagi ke Italia. Tapi, bukan ke Inter, melainkan ke Juventus. PSG rencananya akan mengajak La Vecchia Signora menukarnya dengan Pjanic dan Sandro.

PSG sudah lama dikaitkan dengan Pjanic. Gelandang berusia 30 tahun itu pernah beberapa kali ingin direkrut. Tapi, kesepakatan selalu gagal tercapai. Sementara Sandro yang bertugas sebagai bek kiri, menjadi bonus.

Menurut laporan media Italia, diketahui kalau Direktur Olahraga PSG, Leonardo berencana berdiskusi dengan dewan direksi Juventus macam Fabio Paratici dan Pavel Nedved untuk mencari solusi yang menguntungkan kedua pihak.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)