Final NBA Wilayah Timur: Hawks Berhasil Revans atas Bucks

Rabu, 30 Juni 2021 - 10:09 WIB
loading...
Final NBA Wilayah Timur: Hawks Berhasil Revans atas Bucks
Final NBA Wilayah Timur: Hawks Berhasil Revans atas Bucks. Foto: Reuters
A A A
ATLANTA - Atlanta Hawks menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas Milwaukee Bucks dalam game keempat final playoff wilayah Timur NBA 2020-2021. Dalam laga yang berlangsung di State Farm Arena, Rabu (30/6/2021) tersebut, tuan rumah berhasil meraih kemenangan 110-88

Hawks lebih dulu unggul di game pertama yang digelar di tempat yang sama. Namun, game kedua dan ketiga justru menjadi milik Bucks dengan masing-masing skor 125-91 dan 113-102.



Penampilan gemilang yang ditunjukkan Lou Williams Mengantarkan Hawks menang meyakinkan dalamtigakuarter berturut-turut di game ketiga ini. Ia menjadi pemain yang paling produktif pada laga ini dengan menyumbangkan 21 poin dan 5 rebound bagi timnya.

Torehan tersebut tentu ditunjang dengan penampilan yang tak kalah mengesankan dari Bogdan Bogdanovic dan Vlint Capela yang membuntuti torehan angka yang dicetak Williams. Bogdanovic berhasil mencetak 20 poin dan Capela dengan 15 poin.

Sementara bagi Bucks, sang bintang Giannis Antetokounmpo hanya mampu menorehkan 14 angka dan berada di bawah torehan rekan setimnya Jrue Holidaydengan 19 poinnya. Hal ini tidak cukup mengantarkan Bucks mengejar catatan Hawks sejak kuarter pertama. Timnya baru dapat unggul di kuarter keempat.

Laga sempat berjalan ketat di kuarter pertama. Di mana, defisit poin di antara kedua tim hanya berkisar tiga angka. Hawks unggul dengan skor 95-92.

Sayang kesempatan Bucks untuk menyalip perolehan skor tersebut di kuarter kedua dan ketiga sirna begitu saja. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut terlihat mengendur dengan ketertinggalan yang semakin jauh.

Di kuarter keempat, sebenarnya Bucks dapat unggul jauh di menit-menit awal. Namun, perolehan angka kembali didekati Hawks dan tak mampu membalikkan keadaan.

Dengan hasil ini, potensi kedua tim bermain hingga game ketujuh semakin besar. Sementara game kelima dan keenam akan lebih dulu digelar pada 1 dan 3 Juli mendatang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)