alexametrics

Syarat agar Paul Pogba Bisa Gabung Lagi Juventus

loading...
Syarat agar Paul Pogba Bisa Gabung Lagi Juventus
Juventus mengajukan persyaratan kepada Paul Pogba jika ingin meninggalkan Manchester United (MU) dan kembali lagi ke Serie A.
A+ A-
TURIN - Juventus mengajukan persyaratan kepada Paul Pogba jika ingin meninggalkan Manchester United (MU) dan kembali lagi ke Serie A. Gelandang asal Prancis itu harus bersedia menerima potonggan gaji hingga 3 juta euro.

Pogba sangat berharap bisa keluar dari Old Trafford pada musim panas nanti. Semula pemain berusia 27 tahun itu santer diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid. Tapi, pada akhirnya Los Blancos membatalkan rencana untuk merekrutnya.

Dengan demikian, tinggal Juventus yang menjadi peminat Pogba. Meski demikian, La Vecchia Signora tidak akan membukakan pintu begitu saja. Pemain yang sempat bertugas selama empat musim (2012-2016) di Juventus Stadium itu harus mau upahnya dipangkas.



Juventus bermaksud menyodorkan gaji sebesar 9 juta euro per tahun kepada Pogba. Sementara bayarannya di MU mencapai 12 juta euro. Artinya, dia bakal mengalami pengurangan gaji sampai 3 juta euro.

Masalah lainnya adalah sikap MU yang keras kepala. Setan Merah tetap ngotot mematok banderol hingga 100 juta euro. Karena itu, Juventus berharap bisa mereduksi biayanya dengan menyerahkan pemain macam Douglas Costa, Adrien Rabiot atau Aaron Ramsey.

Namun, MU hanya mau Alex Sandro atau Merih Demiral, dua pemain yang tidak akan mungkin dilepas Juventus.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak