Tinggalkan Persija, Marc Klok Dikontrak Persib 4 Tahun

Rabu, 30 Juni 2021 - 16:33 WIB
loading...
Tinggalkan Persija, Marc Klok Dikontrak Persib 4 Tahun
Tinggalkan Persija, Marc Klok Dikontrak Persib 4 Tahun. Foto: Kolase/Instagram
A A A
BANDUNG - Marc Klok sudah resmi jadi bagian Persib Bandung setelah meninggalkan Persija Jakarta . Di Persib, Klok ternyata mendapat kontrak jangka panjang.

Alasannya, pemain naturalisasi berdarah Belanda itu dianggap masih muda. Sehingga, Klok bisa jadi investasi jangka panjang Persib.

"(Kontraknya) empat tahun. Karena kita lihat kan usianya 28 tahun," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, Rabu (30/6/2021).

Kontrak jangka panjang itu juga hasil pertimbangan manajemen setelah berdiskusi dengan pelatih Robert Alberts. Sehingga, manajemen mantap menyodorkan kontrak jangka panjang bagi sang pemain.

Belum diketahui kapan Marck Klok akan bergabung dengan skuat 'Maung Bandung'. Menurut Teddy, Klok saat ini masih di Jakarta. Rencananya, dia akan bergabung setelah tim kembali berlatih.

"Datangnya nanti pada saat tim latihan pertama saja. Saya enggak tahu kapan mulai latihan, tapi pada saat latihan pertama dia pasti gabung," jelas pria berkacamata itu.

Soal perekrutan Marc Klok, Teddy menegaskan hal itu atas rekomendasi tim pelatih. Sebab, manajemen tak mau ikut campur dalam penentuan komposisi tim.

"Itu rekomendasi dari pelatih, kita hanya menindaklanjuti apa yang direkomendasikan pelatih," ucap Teddy.

Marc Klok sendiri secara mengejutkan meninggalkan Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Keinginan Klok agar digaji penuh dirumorkan jadi alasan dia hengkang meski kontraknya masih tersisa lama.

Sebelum berlabuh ke Persib, Marc Klok sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub di Indonesia, hingga Thailand dan Malaysia. Namun, secara mengejutkan Marc Klok memilih Persib Bandung.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)