Air Mata Serena Williams Saat Mundur di Babak Pertama Wimbledon 2021

Kamis, 01 Juli 2021 - 05:01 WIB
loading...
Air Mata Serena Williams Saat Mundur di Babak Pertama Wimbledon 2021
Air Mata Serena Williams Saat Mundur di Babak Pertama Wimbledon 2021. Foto: IST
A A A
LONDON - Kenyataan pahit harus dialami Serena Williams di ajang Wimbledon 2021 . Petenis unggulan keenam itu mundur di babak pertama akibat mengalami masalah pada kakinya.

Dilansir dari laman Reuters, Rabu (30/6/2021) Serena Williams mengalami cedera pada pergelangan kakinya.



Hal itu terjadi saat berjuang di set pertama babak pembuka menghadapi petenis Belarusia Aliaksandra Sasnovich, Selasa 29 Juni 2021 waktu setempat.

Serena pun buka suara terkait kejadian tak mengenakkan yang ia alami pada turnamen tenis tertua di dunia tersebut. Lewat unggahan di akun instagram pribadinya, petenis 39 tahun itu mengaku sangat terpukul dengan kejadian ini.

"Saya patah hati karena harus mundur hari ini setelah cedera kaki kanan saya," tulis Williams di Instagram, Rabu (30/6/2021).

"Cinta dan terima kasih saya bersama para penggemar dan tim yang membuat berada di lapangan tengah begitu berarti," lanjutnya.

"Merasakan kehangatan dan dukungan luar biasa dari penonton hari ini ketika saya berjalan masuk dan keluar lapangan sangat berarti bagi saya," ujarnya lagi.

Serena yang dalam usahanya menuju gelar Grand Slam ke-24, terpaksa keluar dari lapangan berderai air mata meski penonton memberi sorakan semangat dan tepuk tangan kepada petenis Amerika Serikat itu.

Sekadar diketahui, Serena telah menjadi finalis Wimbledon dalam empat penampilan terakhirnya, tetapi upayanya untuk menyamai rekor 24 gelar Grand Slam Margaret Court terhenti sejak gelar terakhir kali di Australian Open 2017.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)