Mayweather Gagal KO Logan Paul Nodai Tinju Dunia, Amir Khan: Parah!

Kamis, 01 Juli 2021 - 09:09 WIB
loading...
Mayweather Gagal KO Logan Paul Nodai Tinju Dunia, Amir Khan: Parah!
Mayweather Gagal KO Logan Paul Nodai Tinju Dunia, Amir Khan: Parah!/The Sun
A A A
Amir Khan mengejek Mayweather gagal KO Logan Paul hasil parah dan merusak reputasinya sebagai legenda tinju dunia. Menurut Khan, kegagalan Floyd Mayweather Jr meng-KO Logan Paul tidak baik bagi tinju.

’’Saya bukan penggemar berat ekshibisi itu. Tidak ada rasa tidak hormat kepada Floyd atau petinju lain yang melakukan itu, tapi saya pikir itu tidak baik untuk olahraga tinju,’’kata Amir Khan kepada Last Stand Podcast.



Logan Paul yang awalnya diremehkan menjadi bulan-bulanan Mayweather mampu mengejutkan dunia. YouTuber yang merambah tinju pro itu mampu bertahan hingga tinju ekshibisi delapan ronde berakhir.

’’Orang-orang tidak menganggap tinju dengan serius dan tinju adalah olahraga di mana, saat mereka akan mulai menganggapnya serius adalah ketika seseorang terluka parah. Kami hanya tidak ingin itu terjadi dan saya pikir akan sangat menodai tinju jika Tuhan melarang seorang YouTuber disingkirkan oleh petinju profesional,’’papar Khan.



Karena tidak ada KO, Logan Paul mengklaim kemenangan moral bisa bertahan hingga delapan ronde. Hasil itu membuat Amir Khan menggelengkan kepalanya tanda tidak percaya.

’’Dia tidak bisa melukai Logan dan itu parah baginya. Dia menjadi petarung profesional yang terlatih selama bertahun-tahun, sedangkan Logan datang, mengenakan sarung tangannya dan masuk ke dalam ring,’’sindir Khan.

’’Banyak orang mengatakan Floyd tidak terlihat sama. Sungguh, dia mendapat lebih banyak komentar buruk daripada dia mendapat komentar bagus dalam pertarungan itu. Apakah dia benar-benar membutuhkan uang itu? Tidak. Kami rasa dia tidak membutuhkannya.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)