Konser Seal dan Fatboy Slim Akan Tutup Pesta Euro 2020

Kamis, 01 Juli 2021 - 19:28 WIB
loading...
Konser Seal dan Fatboy Slim Akan Tutup Pesta Euro 2020
Trofi Piala Eropa 2020 saat dipamerkan di salah satu stadion tuan rumah yakni di National Arena, Bucharest. Foto: UEFA
A A A
JAKARTA - Sederet musisi papan atas dunia akan meramaikan penutupan Piala Eropa 2020 (Euro 2020) melalui acara bertajuk Mola Chill Festival. Nama-nama beken seperti Seal, Fatboy Slim, grup band Kodaline dan Peach Tree Rascals akan manggung 13 jam non-stop, Minggu (11/7/2021).

Acara tersebut akan disiarkan secara live mulai pukul 10.00WIB sampai pukul 23.00WIB. Dipandu oleh peraih Grammy Awards asal Inggris Jacob Collier, serta Eno ‘NTRL’, Stevi Item, Nadila Ernesta dan Intan Aletrino. Juga dimeriahkan lebih dari dua puluh musisi Indonesia di antaranya Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Monita Tahalea, Shaggy Dog, White Shoes And The Couples Company dan banyak lagi.



Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, mengatakan, Mola Chill Festival kembali digelar untuk menemani penonton menunggu partai puncak Piala Eropa 2020. Tak cuma itu, acara tersebut sekaligus perayaan atas pencapaian terbaru.

“Acara ini bisa juga dikatakan sebagai bentuk perayaan kami karena pelanggan Mola kini menembus dua juta pelanggan berbayar,” kata Mirwan Suwarso dikutip Antara, Kamis (1/7/2021).

"Yang menggembirakan adalah pertumbuhan pesat jumlah pelanggan paket non-olahraga kami, bukti nyata bahwa masyarakat semakin mengapresiasi kurasi konten hiburan Mola. Sehingga kami pun segera melipatgandakan investasi konten hiburan di Mola, dan dalam beberapa bulan ke depan, akan semakin banyak konten hiburan berkualitas yang segera tampil di Mola," tambah Mirwan.

Mola adalah sebuah platform hiburan dengan kurasi konten yang menghadirkan koleksi film dan tv series terkurasi, live music, live sports dan beragam acara anak-anak. Konten Mola dapat dinikmati dengan mengunjungi situs atau mengunduh aplikasi di telepon genggam, tablet dan Smart TV, atau dengan menggunakan perangkat Polytron.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)