Ashleigh Barty Belum Terbendung, Svitolina Takluk dari Magda Linette

Jum'at, 02 Juli 2021 - 06:20 WIB
loading...
Ashleigh Barty Belum Terbendung, Svitolina Takluk dari Magda Linette
Ashleigh Barty Belum Terbendung di Wimbledon. Foto: REUTERS/Paul Childs
A A A
LONDON - Ashleigh Barty belum terbendung di ajang Wimbledon 2021 . Barty yang menjadi unggulan pertama para turnamen kali ini berhasil mengalahkan Anna Blinkova di babak kedua.

Bermain di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Kamis (1/7/2021), Barty sukses mengatasi permainan lawan dengan dua gim langsung 6-4 dan 6-3.



Kemenangan ini membuat Barty sementara unggul 1-0 secara head-to-head dari Svitolina. Ya, kedua pemain belum pernah bertemu pada turnamen sebelumnya.

Meski demikian, Barty menunjukkan kelasnya sebagai yang terbaik pada pertandingan kali ini. Sebenarnya, Barty terlihat tidak dalam permainan terbaiknya saat menghadapi Blinkova.

Sembilan kali double fault dilakukan dan beberapa kali membuang-buang poin terutama di gim pertama. Terlepas daripada itu, Barty mengaku tetap puas dengan hasil dari pertandingan kali ini.

“Kami harus melakukan banyak pekerjaan rumah untuk mencoba memahami permainannya (Blinkova)," ujar Barty dilansir dari laman BBC Sport, Kamis (1/7/2021).

"Dia memainkan pertandingan yang hebat hari ini. Beberapa poin di sana-sini dan itu bisa menjadi cerita yang berbeda. Terlepas dari apapun, saya senang bisa melakukannya, melewati dan mendapatkan kesempatan lain untuk bermain," ujarnya lagi.

Sementara pada pertandingan lainnya, tunggal putri unggulan ketiga, Elina Svitolina harus terhenti langkahnya di babak kedua. Svitolina kalah dari petenis asal Polandia, Magda Linette.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)