Pacquiao Bungkam Mayweather, Manny: Aku Petarung Bukan Gila Uang!

Jum'at, 02 Juli 2021 - 07:12 WIB
loading...
Pacquiao Bungkam Mayweather, Manny: Aku Petarung Bukan Gila Uang!
Pacquiao Bungkam Mayweather, Manny: Aku Petarung Bukan Gila Uang!/The Sun
A A A
Manny Pacquiao membungkam Floyd Mayweather Jr yang menghina bayaran dari pertarungan yang dilakoninya. Pacquiao menegaskan dia hanya bertarung dengan petarung terbaik dan bukan 'non-petinju hanya untuk mendapatkan bayaran besar.

Mayweather dengan sombong mengklaim mendapat bayaran USD100 juta saat tinju ekshibisi melawan YouTuber Logan Paul pada 5 Juni lalu. Meski dipermalukan Logan Paul karena gagal menang KO, tapi Mayweather berdalih puas bisa mengantongi bayaran selangit.



Sebelumnya, ia membidik Pacquiao, yang ia kalahkan pada 2015, dengan legenda Filipina itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di usia 42 tahun. ’’Ketika saya datang dan melakukan ekshibisi atau keluar dan berkemas dan bersenang-senang, saya melakukannya karena saya ingin melakukannya, bukan karena saya harus melakukannya,’’kata Mayweather.

’’Sementara Pacquiao di usianya, menyedihkan dia harus bertarung. Saya sudah siap secara finansial dan saya ingin semua orang tahu ini,’’sumbarnya.

Pacquiao direncanakan bertarung melawan juara WBC dan IBF terpadu Errol Spence Jr pada 21 Agustus. Penguasa delapan divisi legendaris itu mengambil kesempatan untuk membalas Mayweather yang gagal meng-KO Logan Paul.

’’Saya tidak seperti beberapa orang lain yang ada di dalamnya hanya untuk uang.Beberapa petinju lain menantang non-petinju hanya untuk mendapatkan bayaran. Saya ingin bertarung. Saya ingin menantang yang terbaik,’’kata Pacquiao di acara Power & Play.

’’Jika saya gila uang, maka saya akan memilih untuk bertarung.Mengapa saya mencoba melawan petarung yang tidak terkalahkan jika saya mengejar bayaran besar? Ini adalah pertarungan yang sebenarnya. Saya bertarung karena ini adalah hasrat saya,’’ungkap Manny.

’’Saya suka mengalahkan petarung yang tak terkalahkan dan membawa kehormatan bagi negara saya.’’



PacMan tidak bertarung sejak Juli 2019 ketika dia mengalahkan Keith Thurman untuk memenangkan sabuk WBA. Gelarnya kemudian dicopot WBA karena lama tidak aktif, tetapi mengakhiri 2019 dengan penghasilan hampir £ 18,8 juta, menambah perkiraan kekayaan bersihnya £ 165 juta.

Mayweather resmi pensiun pada 2017 sebagai pemain profesional setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde.Mayweather dan Pacquiao menjual rekor bayar per tayang 4,6 juta, yang masih menjadi pertarungan paling menguntungkan sepanjang masa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)