Perpanjangan Kontrak Lionel Messi Terbentur Masalah Keuangan di Barcelona

Jum'at, 02 Juli 2021 - 18:01 WIB
loading...
Perpanjangan Kontrak Lionel Messi Terbentur Masalah Keuangan di Barcelona
Perpanjangan Kontrak Lionel Messi Terbentur Masalah Keuangan di Barcelona. Foto: Daily Mail
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona , Joan Laporta, angkat bicara mengenai masa depan Lionel Messi . Laporta mengakui ada sedikit masalah keuangan sehingga belum bisamengonfirmasikepastian nasib sangmegabintang .

Selain itu, ia juga menyampaikan ada sedikit masalah dengan aturan “Financial Fair Play” yang dibuat oleh Federasi Sepak bola Eropa ( UEFA ). Karena itu, ia menyatakan sedang mencari solusi terbaik antara Messi dan pihak klub.

"Ini tentang 'Fair Play’ sekarang. Saya ingin mengumumkan ia tetap tinggal (di Barcelona), tetapi pada saat-saat ini, saya tidak bisa mengatakannya karena kami sedang dalam proses menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak,” kata Laporta dilansir dari Football Espana, Jumat (2/7/2021).



Lebih lanjut, Laporta mengatakan sangat ingin La Pulga -julukan Lionel Messi- menjadi legenda di Barcelona. Bagaimana tidak, Messi sudah bermain selama 7.504 hari di Blaugrana atau selama 17 musim di LaLiga.
Perpanjangan Kontrak Lionel Messi Terbentur Masalah Keuangan di Barcelona

“Kami ingin dia bertahan dan Leo (Lionel Messi) ingin bertahan, semuanya di jalan yang terbaik, kami sedang dalam proses mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak,” jelas Laporta.

Sebagaimana diketahui, kontrak Messi sudah habis per 30 Juni 2021. Namun begitu, jika tak dapat masa perpanjangan kontrak La Pulga bisa bebas pergi ke klub manapun dengan status bebas transfer atau gratis.

Sementara itu, sejumlah klub ternama seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) dirumorkan sempat ingin memiliki Messi. Namun, gaung tersebut tak muncul kembali. Apalagi, kedatangan Sergio Aguero ke Barcelona yang juga merupakan sahabat dekatnya tentu bisa menjamin Messi bertahan di Camp Nou.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5549 seconds (0.1#10.140)