alexametrics

Menangi Der Klassiker, Flick Samai Prestasi Guardiola di Muenchen

loading...
Menangi Der Klassiker, Flick Samai Prestasi Guardiola di Muenchen
Hansi Flick menyamai prestasi Pep Guardiola yang sukses di musim pertamanya bersama Bayern Muenchen. Foto : Reuters
A+ A-
DORTMUND - Hansi Flick menyamai prestasi yang pernah dibuat Pep Guadiola saat melatih Bayern Muenchen di musim pertamanya. Keberhasilan Muenchen mengalahkan Borussia Dortmund di Der Klassiker membuat Flick meraih 15 kemenangan dari 18 pertandingan.

Catatan manis baru saja dibukukan Flick setelah tim besutannya menang tipis 1-0 di Idunal Signal Park, Selasa (26/5/2020) malam. Berkat gol semata wayang yang dibuat Joshua Kimmich, kini Muenchen menjaga tujuh angka dari Dortmund di klasemen sementara. (Baca juga : Pecundangi Dortmund, Muenchen Perpanjang Kemenangan Der Klassiker)

Tiga angka tersebut juga menandai sang juara bertahan meraih tujuh kemenangan beruntun di Bundesliga dan 13 dalam 14 pertandingan terakhir. Hanya Borussia Monchengladbach yang bisa menumbangkan Muenchen jelang akhir tahun lalu. Hanya kekalahan tersebut yang pernah dirasakan Flick sejak ia menggantikan Niko Kovac sejak November lalu.



Sementara itu Guardiola juga pernah merasakan sukses ketika berada di Muenchen. Di debutnya, pelatih yang kini menukangi Manchester City itu juga meraih 16 kemenangan dari 18 pertandingan. Bahkan setelah itu Guardiola rajin mendulang gelar bersama Muenchen.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak