Sekali Posting Rp22,8 Miliar, Wow! Ronaldo Kalahkan Dwayne Johnson

Sabtu, 03 Juli 2021 - 07:16 WIB
loading...
Sekali Posting Rp22,8 Miliar, Wow! Ronaldo Kalahkan Dwayne Johnson
Sekali Posting Rp22,8 Miliar, Wow! Ronaldo Kalahkan Dwayne Johnson/The Sun
A A A
Sekali posting Rp22,8 miliar, Cristiano Ronaldo mengalahkan Dwayne Johnson untuk memuncaki daftar terkaya di Instagram . Untuk pertama kalinya, postingan Ronaldo menggulingkan Dwayne 'The Rock' Johnson.

Megabintang Juventus itu mendapat £1,2 juta sekitar Rp22, 8 miliar per posting. Menurut firma pemasaran media sosial Hopper HQ, Ronaldo menangguk uang dari pengiklan USD1,6 juta - sekitar £ 1,2 juta - untuk posting di akunnya.

Dengan nilai posting selangit itu, mantan bintang Real Madrid tersebut makin tajir melintir. Apalagi, Ronaldo memiliki lebih dari 308 juta pengikut di Instagram, lebih banyak daripada individu lain di planet ini.

Baca Juga:

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo menduduki puncak daftar terkaya di Instagram di depan mantan bintang WWE dan ikon film Dwayne Johnson, yang dimulai pada 2017. Di sini, SunSport melihat daftar sepuluh besar - termasuk legenda sepak bola lainnya.

Cristiano Ronaldo - £1,2 juta per postingan

Ronaldo berada di puncak daftar berkat banyak pengikutnya di Instagram. Laporan mengklaim perkiraan biaya mantan bintang Manchester United itu untuk posting Instagram melonjak dari sekitar £ 646k untuk naik dua tingkat dalam daftar terkaya. Ronaldo baru-baru ini membuat iklan media sosial dengan Clear, LiveScore dan Insparya - tapi jelas bukan Coca-Cola

Dwayne 'The Rock' Johnson - £1.1 Juta

Legenda WWE 'The Rock' dilaporkan menghasilkan USD1,52 juta - sekitar £ 1,1 juta - untuk posting Instagram bersponsor. Pria berusia 49 tahun ini memiliki lebih dari 250 juta pengikut dan sebelumnya menduduki puncak daftar orang kaya pada tahun 2020. Sejak keluar dari perusahaan Vince McMahon, dia membintangi beberapa film besar - termasuk Fast & Furious dan Jumanji

Ariana Grande - £1.1 Juta

Diyakini penyanyi Ariana Grande dapat mengeruk iklan USD1,51 juta - sekitar £ 1,1 juta - untuk sebuah posting Insta. Penyanyi berusia 28 tahun ini memiliki lebih dari 248 juta pengikut, menjadikannya penyanyi yang paling banyak diikuti di platform media sosial. Dia terkenal karena hit single 'Problem', 'One Last Time' dan 'Thank U, Next'.

Kylie Jenner - £1,08 Juta

Keempat dalam daftar adalah bintang realitas Kylie Jenner, yang dilaporkan dapat meraih USD1,49 juta - sekitar £ 1,08 juta - untuk posting Insta yang disponsori. Pemain berusia 23 tahun ini adalah salah satu selebritas yang paling banyak diikuti di planet ini, dengan 245 juta di Instagram.

Dia mencapai ketenaran internasional dengan membintangi acara TV realitas yang ditayangkan antara 2007 dan 2021.

Selena Gomez - £1,08 Juta

Diyakini penyanyi dan aktris Selena Gomez dapat menerima USD1,46 juta - sekitar £ 1,06 juta - untuk posting Insta yang disponsori. Sebuah iklan di akun pemain berusia 28 tahun itu ditampilkan kepada 241 juta pengikutnya.

Dia menjadi terkenal sebagai bintang Disney di masa remajanya sebelum membintangi beberapa film terkenal, termasuk Spring Breakers, Getaway dan The Fundamentals of Caring.

Kim Kardashian - £1,02 Juta

Kim Kardashian dilaporkan bisa mendapatkan USD1,41 juta - sekitar £ 1,02 juta - untuk posting Instagram yang disponsori. Wanita berusia 40 tahun ini memiliki lebih dari 232 juta pengikut di platform media sosial, tepat di belakang adik perempuannya, Kylie Jenner.

Dia terkenal karena membintangi acara realitas TV dan menikah dengan rapper Kanye West, meskipun pasangan itu berpisah awal tahun ini.

Lionel Messi - £840K

Superstar Argentina Lionel Messi adalah satu-satunya pesepakbola lain dalam daftar orang kaya, dengan laporan yang menunjukkan bahwa dia dapat menangguk iklan USD1,16 juta - sekitar £ 840 ribu - untuk posting Insta. Pemain berusia 34 tahun, yang saat ini tanpa klub setelah kontraknya di Barcelona berakhir, memiliki 224 juta pengikut di Instagram.

Dia memenangkan sepuluh gelar LaLiga, empat Liga Champions dan Ballon d'Or rekor enam kali selama karirnya yang terkenal.

Beyonce - £830K

Ikon musik Beyonce dilaporkan dapat mengumpulkan USD1,14 juta - sekitar £ 830 ribu - untuk posting Instagram yang disponsori. Penyanyi berusia 39 tahun itu adalah penyanyi ketiga dengan pengikut terbanyak di platform media sosial, dengan lebih dari 190 juta orang menonton feed-nya.

Dia mendapatkan ketenaran internasional sebagai penyanyi utama Destiny's Child sebelum mencapai kesuksesan solo dengan hit single 'Crazy in Love', 'Irreplaceable' dan 'Single Ladies'.

Justin Bieber - £810K

Penyanyi Justin Bieber dikatakan menerima USD1,11 juta - sekitar £ 810k - untuk posting Insta yang disponsori. Penyanyi berusia 27 tahun ini memiliki lebih dari 180 juta pengikut di Instagram, menjadikannya penyanyi pria yang paling banyak diikuti di planet ini.

Dia menjadi idola remaja dengan merilis 'Baby' pada tahun 2010, diikuti dengan single hit 'What Do You Mean?'.

Kendall Jenner - £760K

Peringkat Kesepuluh dalam daftar orang kaya Instagram adalah selebriti Kendall Jenner, yang meraup USD1,05 juta - sekitar £ 760 ribu - untuk posting yang disponsori. Wanita berusia 25 tahun ini memiliki lebih dari 172 juta pengikut di platform, menjadikannya bintang realitas ketiga yang paling banyak diikuti.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)