Barcelona Lagi Kere, Lionel Messi Digoda Klub Tajir Paris Saint-Germain

Sabtu, 03 Juli 2021 - 15:43 WIB
loading...
Barcelona Lagi Kere, Lionel Messi Digoda Klub Tajir Paris Saint-Germain
Barcelona Lagi Kere, Lionel Messi Digoda Klub Tajir Paris Saint-Germain. Foto: Daily Mail
A A A
PARIS - Kontrak penyerang Barcelona , Lionel Messi, berakhir pada 30 Juni 2021 lalu. Blaugrana -julukan Barcelona- sendiri menyatakan sang megabintang akan bertahan di Camp Nou. Namun, masa depan La Pulga -julukan Lionel Messi- belum menunjukkan titik terang.

Ketidakjelasan masa depan Messi membuat raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG ) dikabarkan tertarik mendatangkan La Pulga ke Parc Des Princes. Bahkan PSG saat ini semakin berani memberi tawaran kepada Messi setelah menjadi agen bebas



Kabar tersebut berhembus setelah laporan media Spanyol, Football Espana, Sabtu (3/7/2021) mengonfirmasi ketertarikan PSG. Pada laporan yang juga diambil dari Diario AS tersebut, PSG disebut telah mengirimkan tawaran kepada perwakilan pemain Argentinta tersebut
Barcelona Lagi Kere, Lionel Messi Digoda Klub Tajir Paris Saint-Germain

Namun, kabar tersebut masih menjadi rumor karena diduga kuat Messi akan bertahan di Barcelona. Bahkan, berkali-kali CEO Barcelona, Joan Laporta, menepis kabar miring tentang kepergian pemain berusia 34 tahun itu.

Dalam beberapa kesempatan, Laporta mengatakan perpanjangan kontrak pemain senior Barcelona tersebut mentok di tengah jalan karena masalah keuangan. Selain itu, ia juga khawatir melanggar aturan ‘Financial Fair Play’ yang dibuat UEFA.

"Ini tentang 'Fair Play’ sekarang. Saya ingin mengumumkan ia tetap tinggal (di Barcelona), tetapi pada saat-saat ini, saya tidak bisa mengatakannya karena kami sedang dalam proses menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak,” kata Laporta dilansir dari Football Espana, Sabtu (3/7/2021).
Barcelona Lagi Kere, Lionel Messi Digoda Klub Tajir Paris Saint-Germain

Lebih lanjut, Laporta juga sempat menyampaikan para pendukung untuk ‘tenang’ akan rumor kepergian Messi. Ia juga mengatakan kedatangan Sergio Aguero menjadi angin segar mengingat Messi merupakan sahabat karib Kun Aguero -julukan Sergio Aguero- sejak kecil.

Di samping itu semua, Messi sendiri belum angkat bicara mengenai kelanjutan karirnya di klub yang membesarkannya. Saat ini sang pemain sedang fokus membela Tim Nasional (Timnas) Argentina di Copa America 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9175 seconds (0.1#10.140)