Trezeguet: Hanya Zidane yang Pandai Mengelola Ronaldo

Minggu, 04 Juli 2021 - 11:04 WIB
loading...
Trezeguet: Hanya Zidane yang Pandai Mengelola Ronaldo
David Trezeguet mengomentari tentang masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Dia menjelaskan ada ketegangan yang terjadi di ruang ganti Si Nyonya Tua / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
TURIN - David Trezeguet mengomentari tentang masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Dia menjelaskan ada ketegangan yang terjadi di ruang ganti Si Nyonya Tua.

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, belum lama ini, Trezeguet mengatakan, perlakuan baik klub terhadap Ronaldo banyak mendapat kritikan. Itu yang menyebabkan ketegangan di ruang ganti Juventus.

BACA JUGA: Sekali Posting Rp22,8 Miliar, Wow! Ronaldo Kalahkan Dwayne Johnson

"Jenius terhebat adalah merekrut Cristiano, tidak ada yang mengharapkan CR7 di klub yang DNA-nya selalu menjaga keseimbangan. Tentu saja, ada beberapa masalah dengan rekan satu tim, tapi dia mencetak 100 gol," jelas Trezeguet, Minggu (4/7/2021).

Trezeguet menuturkan mungkin ada beberapa pemain salah paham dengan perlakuan yang diberikan Juventus terhadap Ronaldo. Hak istimewa itu yang membuat ruang ganti Si Nyonya Tua memanas.

BACA JUGA: Barcelona Lagi Kere, Lionel Messi Digoda Klub Tajir Paris Saint-Germain

Hanya ada satu pemain yang paham dengan sikap Ronaldo . Dia adalah Zinedine Zidane . Menurut mantan penyerang Juventuus dengan julukan Trezegol, Zidane merupakan salah satu pelatih yang pandai mengelola pemain bintang seperti CR7.

"Saya pikir tidak ada orang seperti Zidane yang tahu bagaimana mengelolanya. Di Juve, mungkin, ada kekurangan dialog. Seorang pelatih dapat mengambil seorang pemain, menunjukkan kepadanya permainan dan berkata: 'lihat, Anda berjalan selama 90 menit. , bantu saya menang.' Mereka membuat Anda menang dan Anda tidak bisa melawan mereka, Ronaldo adalah salah satunya dan juga Dybala. Lainnya, dengan rasa hormat, kurang," pungkas Trezegol.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)