Pemain NBA Ini Membuat Pelayan Restoran Menangis karena Uang Tips yang Diberikan

Rabu, 27 Mei 2020 - 10:08 WIB
loading...
Pemain NBA Ini Membuat Pelayan Restoran Menangis karena Uang Tips yang Diberikan
Pebasket NBA, Andre Drummond sampai bikin pelayan restoran menangis kegirangan karena uang tip yang ia berikan. Foto: The Sun
A A A
CLEVELAND - Pebasket NBA , Andre Drummond membuat pelayan restoran menangis kegirangan karena uang tip yang ia berikan jumlahnya mencapai 1.000 dlar AS atau sekitar Rp14,7 juta.

Pemain Cleveland Cavaliers itu belanja makanan untuk bertahan selama pandemi dengan biaya 160 dolar AS. Namun, ketika membayar, Drummond memberi uang tip pada pelayan tersebut dengan besaran mencapai 1.000 dlar AS atau sekitar Rp14,7 juta.

Hal itu diketahui setelah pelayan restoran yang bernama Kasandra Diaz mengunggah ke media sosial resi pembayaran Andre Drummond. Ketika postingan itu viral, Drummond menanggapinya dengan ucapan terima kasih.( BACA JUGA: 60 Klub Liga Rendah Inggris Terancam Bangkrut)

Kepada media di AS, manajer restoran memastikan Kasandra Diaz memperoleh tip itu tanpa dipotong sepeser pun. Manajer restoran itu juga mengatakan pegawainya itu sampai menangis gemetar menerima tip sebesar itu.

“Sungguh menakjubkan melihat orang-orang menunjukkan kebaikan mereka di saat-saat yang tak pasti seperti ini,” tulis Kasandra Diaz.

Sebelum gabung Cleveland Cavaliers, Andre Drummond adalah pemain Detroit Pistons yang meraih gelar juara dalam kontes rebound serta masuk skuat NBA All Star selama dua tahun beruntun. (BACA JUGA: Zidane Terancam Denda Rp24 Juta karena Langgar Aturan Lockdown)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)