Wimbledon 2021: Ashleigh Barty Tantang Juara Prancis Terbuka di Babak 16 Besar

Minggu, 04 Juli 2021 - 16:52 WIB
loading...
Wimbledon 2021: Ashleigh Barty Tantang Juara Prancis Terbuka di Babak 16 Besar
Ashleigh Barty Tantang Juara Prancis Terbuka di Babak 16 Besar. Foto: REUTERS/Toby Melville
A A A
LONDON - Ashleigh Barty melangkah ke babak 16 besar Wimbledon 2021 . Petenis Australia itu berhasil mengalahkan wakil Republik Ceko, Katerina Siniakova dengan skor 6-3 dan 7-5 pada putaran ketiga di All England Lawn Tennis Club, Minggu (4/7/2021) WIB.

Selama pertandingan, Barty tak menemui kesulitan berarti. Namun, dia memang harus menempuh waktu satu jam 37 menit untuk mengalahkan lawan ranking 75 dunianya tersebut.

Baca Juga: Gairah Petenis Remaja Inggris di Wimbledon 2021

Barty merasa Siniakova memberikan perlawanan yang berat untuknya. Namun, dia senang dapat menampilkan performa terbaiknya untuk mengalahkan Siniakova.

“Pertandingan tak berjalan mulus. Saya harus bekerja keras sejak poin pertama. Katerina membawa pertandingan ke level yang luar biasa. Saya senang mampu menampilkan permainan bagus,” kata Barty dikutip BBC.

Pada babak 16 besar, Barty akan menghadapi juara Prancis Terbuka, Barbora Krejcikova. Ini akan pertemuan pertama antara Barty dengan Krejcikova di nomor tunggal putri.



Sebelumnya, mereka pernah bersua di nomor ganda putri. Barty menilai ini akan menjadi pengalaman baru untuk menghadapi Krejcikova sendirian untuk pertama kalinya.

“Hal ini akan menjadi tantangan yang luar biasa. Saya sangat terhormat bisa tampil pada pekan kedua Wimbledon. Barbara telah bermain bagus dan saya tak pernah menghadapinya sebelumnya. Ini akan menjadi pengalaman baru,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)