Gadget Pemain di Piala Eropa 2020: Arloji Penalti sampai Sarung Tangan Berduri

Selasa, 06 Juli 2021 - 07:31 WIB
loading...
Gadget Pemain di Piala Eropa 2020: Arloji Penalti sampai Sarung Tangan Berduri
Gadget Pemain di Piala Eropa 2020: Arloji Penalti sampai Sarung Tangan Berduri
A A A
Gadget pemain di Piala Eropa 2020 , dari arloji Gareth Southgate sampai sarung tangan Gianluigi Donnarumma menarik perhatian penonton. Para manajer dan pemain mengusung teknologi ke lapangan bola yang mencuri perhatian para pesaing mereka.

Dari jam tangan berteknologi tinggi yang memberitahukan penalti hingga sarung tangan kiper berduri yang membantu memukul bola lebih jauh. Berikut gadget pemain di Piala Eropa 2020.

Jam Tangan Gareth Southgate

Saat menginstruksi pemain di pinggir lapangan, bos Timnas Inggris Gareth Southgate terlihat mengenakan jam tangan Big Bang e UEFA EURO 2020 Hublot seharga £4.800 atau sekitar Rp91 juta. Salah satu dari jam tangan pintar yang hanya dibuat 1.000 unit ini punya kelebihan penunjuk waktu memungkinkannya melihat info pertandingan apa pun di Euro 2020, yang ditampilkan di layar besar termasuk kartu yang diberikan, pergantian pemain, dan gol.



Ada juga opsi untuk melihat susunan pemain dan peringkat pemain - berpotensi membantu kepala Three Lions dengan pergantiannya dan memberinya lowdown pada lawan. Namun, fitur yang paling menarik adalah peringatan penalti.

Sarung Tangan Berduri Gianluigi Donnarumma

Kiper Italia Gianluigi Donnarumma terbukti menjadi pengawal gawang andalan untuk Gli Azzuri. Selain punya teknik tinggi, Donnarumma terbantu oleh sarung tangan berduri luar biasa yang dia kenakan - sarung tangan Adidas Predator Pro seharga £100 atau sekitar Rp1,9 juta sepasang.

Yang mengherankan, sarung tangan ini dilengkapi dengan 288 duri yang dirancang untuk membantu pemakainya meninju bola dengan lebih baik. Sarung tangan berduri ini saat ini juga dipakai kiper Manchester United David de Gea dan Aaron Ramsdale.

Kacamata Hitam Swiss
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8574 seconds (0.1#10.140)