Arsenal Lepas Guendouzi ke Marseille dengan Status Pinjaman

Selasa, 06 Juli 2021 - 20:41 WIB
loading...
Arsenal Lepas Guendouzi ke Marseille dengan Status Pinjaman
arsenal Lepas Guendouzi ke Marseille dengan Status Pinjaman. Foto: Marseille
A A A
MARSEILLE - Gelandang asal Prancis, Matteo Guendouzi, resmi dipinjamkan Arsenal ke klub asal Prancis, Olympique de Marseille selama setahun. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak Marseille melalui laman resmi dan akun media sosial resminya (@OM_English) pada Selasa (6/7/2021) malam WIB.

“Mattéo Guendouzi telah menandatangani kontrak dengan Olympique de Marseille dengan status pinjaman satu tahun dengan opsi untuk membeli,” tulis akun tersebut dilansir dari laman resmi Marseille, Selasa (6/7/2021).



Sebelumnya, Guendouzi sempat dipinjamkan ke klub asal Jerman, Hertha Berlin selama satu musim. Bersama Hertha Berlin, Guendouzi mencatatkan dua gol dan satu assist dari 24 penampilannya di Bundesliga musim 2020/2021.

Lebih lanjut, klub yang pernah memenangkan Liga Champions pada tahun 1994 tersebut menyampaikan harapannya terhadap sang pemain. Hal tersebut mengingat penampilan impresifnya saat Guendouzi membela Arsenal.

“Mattéo Guendouzi adalah seorang gelandang modern, secara teknis kuat dan dengan kemampuan passing yang baik,” sambung tulisan tersebut.

“Dia (Guendouzi) adalah pemain berkarakter dan memiliki visi permainan yang bagus. Ini adalah kualitas yang tidak diragukan lagi dapat dia bawa ke les Olympeins -julukan Marseille,” tambah tulisan tersebut.

Di samping itu semua, Marseille sendiri merupakan salah satu tim papan atas Liga Prancis . Terlebih, Les Olympiens berhasil menduduki posisi kelima klasemen Liga Prancis 2020/2021 dan berkesempatan tampil di turnamen baru besutan UEFA, yakni UEFA Conference League.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)