Melongok Mewahnya Rumah Michael Jordan Rp228 Miliar

Rabu, 07 Juli 2021 - 07:26 WIB
loading...
Melongok Mewahnya Rumah Michael Jordan Rp228 Miliar
Melongok Mewahnya Rumah Michael Jordan Rp228 Miliar/The Sun
A A A
Melongok mewahnya rumah Michael Jordan senilai £12 juta atau sekitar Rp228 miliar yang memiliki lapangan basket, ruang cerutu, dan gerbang istimewa No 23. Namun, setelah dipasarkan selama delapan tahun, rumah mewah itu tidak ada peminatnya.

Legenda Chicago Bulls itu pertama kali mendaftarkan properti bermerek MJ di pasar dengan harga sekitar £ 24 juta. Pria berusia 58 tahun itu bahkan mencoba melelang perkebunan Highland Park, Illinois pada 2013, tetapi tidak ada yang menawar minimal £ 12 juta.

Melongok Mewahnya Rumah Michael Jordan Rp228 Miliar


Yuk, melongok rumah megabintang yang dijuluki Air Jordan itu. Dengan luas 56.000 kaki persegi dan mencakup tujuh hektare, properti MJ cocok untuk ikon olahraga hebat mana pun.



Dan Anda dapat langsung mengetahui siapa pemiliknyaDekati gerbang depan rumah dan Anda dapat melihat nomornya yang terkenal '23' dalam cetakan perak yang besar dan tebal.

Melongok Mewahnya Rumah Michael Jordan Rp228 Miliar


Di dalam, Anda akan menemukan sembilan kamar tidur mewah dan 19 kamar mandi (15 penuh dan empat setengah). Jordan, yang memiliki rumah besar lainnya di Utah, memiliki rumah yang dibangun dari awal agar sesuai dengan kebutuhannya, dan memiliki banyak keunikan.

All-star NBA kesohor ini sangat mahir dalam berbagai olahraga. Dia tidak hanya bermain basket, dia mencoba tangannya secara profesional di bisbol. Jordan juga pegolf yang jago - dikabarkan memiliki handicap +3

Jadi tidak heran kompleks ini dipenuhi dengan apa pun yang diinginkan oleh legenda olahraga untuk tetap bugar. Ada kolam renang tanpa batas, tetapi dilengkapi dengan twist - pulau rumput yang unik di tengahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)