Timnas Inggris Akan Berikan Jersey Bertuliskan Eriksen kepada Denmark

Rabu, 07 Juli 2021 - 21:01 WIB
loading...
Timnas Inggris Akan Berikan Jersey Bertuliskan Eriksen kepada Denmark
Jersey raksasa bertuliskan Eriksen dibentangkan sebelum kickoff Republik Ceko kontra Denmark di babak perempat final Piala Eropa 2020. Foto: REUTERS/Dan Mullan
A A A
LONDON - Tim Nasional (Timnas) Inggris akan berhadapan dengan Timnas Denmarkpadasemifinal Piala Eropa 2020 . Pertandingan tersebut akan digelar di Wembley,Inggirspada Kamis (8/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Sebelum pertandingan tersebut, Kapten Timnas Inggris , Harry Kane mengatakan akan memberikan Jersey Timnas Inggris sebagai bentuk dukungan kepada Christian Eriksen. Jersey tersebut akan diberikan kepada Kapten Timnas Denmark, Simon Kjaer.

"Akan ada presentasi hanya untuk menunjukkan dukungan kami (kepada Christian Eriksen) dari kita semua di sini di Inggris,” kata Kane dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (6/7/2021).



Jersey berkelir putih tersebut akan dihiasi dengan nama belakang ‘Eriksen’ dan merupakan bentuk dukungan spesial dari Harry Kane dan Timnas Inggris. Hal tersebut menjadi spesial karena Kane merupakan mantan reka setim Eriksen di Tottenham Hotspurs.
Timnas Inggris Akan Berikan Jersey Bertuliskan Eriksen kepada Denmark

Sebagaimana diketahui, Christian Eriksen sempat mengalami kolaps karena gangguan jantung pada pertandingan melawan Finlandia pada fase grup Piala Eropa 2020 silam. Berkat insiden tersebut, pertandingan harus dihentikan sementara.



Sementara itu, Eriksen ditandu keluar lapangan dan pertandingan ditunda hingga waktu yang ditentukan saat itu. Akhirnya Eriksen harus diistirahatkan dan harus angkat koper terlebih dahulu dari gelaran Piala Eropa 2020 .

Di samping itu semua, laga antara Inggis melawan Denmark akan menjadi tontonan menarik. Pasalnya, kedua tim sedang dalam kondisi mental yang baik untuk bertanding. Apalagi, keduanya menjalani babak 16 besar dan perempatfinal Piala Eropa 2020 dengan kemenangan meyakinkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)