Enggak Sanggup Bayar Gaji, Barcelona Melego Griezmann ke Chelsea

Kamis, 08 Juli 2021 - 13:03 WIB
loading...
Enggak Sanggup Bayar Gaji, Barcelona Melego Griezmann ke Chelsea
Antoine Griezmann dikabarkan bakal dilego Barcelona ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Itu disebabkan lantaran klub tak lagi mampu membayar gaji penyerang Prancis tersebut / Foto: Instagram Griezmann
A A A
BARCELONA - Antoine Griezmann dikabarkan bakal dilego Barcelona ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Itu disebabkan lantaran klub tak lagi mampu membayar gaji penyerang Prancis tersebut.

Menurut laporan Sportsmole yang melansir Football London, Rabu (7/7/2021) Griezmann akan ditawarkan kepada klub asal London, Chelsea. Sebelumnya, The Blues memang diisukan tertarik menggaet juru gedor baru untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Isu paling hangat sebelumnya adalah Chelsea akan memboyong penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun begitu, hingga saat ini tak ada kabar lebih lanjut mengenai ketertarikan The Blues -julukan Chelsea.

BACA JUGA: Alvaro Morata, Awal Dipuja tapi Endingnya Bikin Penggemar Meronta

Lebih lanjut, sang pelatih, Thomas Tuchel dikabarkan ingin memperkuat kedalaman skuad The Blues. Kabarnya, Tuchel akan memboyong beberapa pemain di berbagai posisi. Di antara posisi tersebut adalah pemain belakang, gelandang dan striker baru.

Di samping itu, penjualan Griezmann juga dikaitkan dengan masalah finansial Barcelona. Pihak Blaugrana -julukan Timnas Barcelona- dirumorkan dengan kondisi keuangan yang tidak sehat sehingga tidak bisa membayar gaji mingguan sang pemain.

Selain itu, pihak Camp Nou diisukan ingin menjual beberapa pemainnya demi kontrak megabintangnya, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, saat ini kontrak La Pulga -julukan Lionel Messi- sudah berakhir. Namun, masalah perpanjangan kontraknya tak kunjung menemui titik terang.

BACA JUGA: Pensiunan Atlet: Berprestasi, Berjaya, dan Terlupakan

Sementara itu, Griezmann sendiri belum angkat bicara mengenai hal tersebut. striker kebangsaan Prancis tersebut saat ini sedang menjalani masa liburan seusai membela Les Bleus -julukan Timnas Prancis- di Piala Eropa 2020.

Terlebih, Griezmann baru-baru ini tersandung kasus rasisme bersama rekannya di Barcelona, Ousmane Dembele. Mereka berdua diduga melakukan tindakan rasisme secara verbal kepada orang Asia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)