Semifinal Piala Eropa 2020: Susunan Pemain Inggris vs Denmark

Kamis, 08 Juli 2021 - 01:40 WIB
loading...
Semifinal Piala Eropa 2020: Susunan Pemain Inggris vs Denmark
Timnas Inggris dan Denmark telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) / Foto: Twitter Timnas Inggris
A A A
LONDON - Timnas Inggris dan Denmark telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021). RCTI dan iNewsTV akan menyiarkan pertandingan ini secara langsung pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan ini Gareth Southgate melakukan sedikit perubahan. Itu bisa dilihat dari susunan pemain yang diturunkan melawan Denmark.

BACA JUGA: Preview Timnas Inggris vs Denmark: Ambisi Ukir Sejarah

Pada laga semifinal ini Jadon Sancho diistirahatkan. Posisinya digantikan oleh Buyako Saka. Sementara di sektor lain tidak ada perubahan.

Harry Kane tetap mengisi lini depan Inggris dengan dibantu Raheem Sterling serta Mason Mount. Tak jauh berbeda, Denmark justru memertahankan skuatnya atau sama seperti ketika mereka menyingkirkan Republik Ceko.

BACA JUGA: Timnas Inggris Akan Berikan Jersey Bertuliskan Eriksen kepada Denmark

Susunan Pemain

Inggris: Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Kalvin Phillips, Declan Rice, Bukayo Saka, Mason Mount, Raheem Sterling, Harry Kane

Denmark: Kasper Schmeichel, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard, Maehle, Stryger, Delaney,
Pierre-Emile Hoejbjerg, Martin Braithwaite, Kasper Dolberg, Mikkel Damsgaard
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3534 seconds (0.1#10.140)