Timnas Inggris vs Denmark Saling Berbalas Gol di Babak Pertama

Kamis, 08 Juli 2021 - 02:53 WIB
loading...
Timnas Inggris vs Denmark Saling Berbalas Gol di Babak Pertama
Pertandingan semifinal Piala Eropa 2020 yang pertemukan Timnas Inggris versus Denmark di babak pertama berlangsung seru. Bertanding di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB, dua kesebelasan bermain imbang 1-1 / Foto: Twitter Squawka
A A A
LONDON - Pertandingan semifinal Piala Eropa 2020 yang pertemukan Timnas Inggris versus Denmark di babak pertama berlangsung seru. Bertanding di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB, dua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan ini, Inggris yang bermain di depan pendukungnya tampil ngotot sejak menit awal dimulai. Pasukan Gareth Southgate bahkan mampu mengintimidasi pertahanan Denmark selama 15 menit pertama.

BACA JUGA: Pensiunan Atlet: Berprestasi, Berjaya, dan Terlupakan

Di pertengahan babak pertama, Denmark mulai menurunkan tensi serangan Inggris. Strategi itu sepertinya berjalan baik. Bahkan Denmark mampu unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Mikkel Damsgaard di menit 30.

Inggris mencoba merespon gol tersebut, namun sejumlah peluang mampu digagalkan Kasper Schmeichel seperti ketika Raheem Sterling melepaskan tendangan yang mampu ditahan dengan dadanya.

BACA JUGA: Preview Timnas Inggris vs Denmark: Ambisi Ukir Sejarah

Enam menit sebelum pertandingan babak pertama usai, gawang Denmark akhirnya bergetar. Berawal dari penetrasi Declan Rice yang menerobos ke jantung pertahanan tim Dinamit, ia lantas mengirimkan umpan.

Bola terobosan yang mengarah ke Sterling justru salah diantisipasi Simon Kjaer. Alhasil, bola tersebut justru masuk ke gawangnya. Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1871 seconds (11.252#12.26)