Trend Pakaian Nyentrik Superstar Olahraga Yang Harganya Selangit

Kamis, 08 Juli 2021 - 07:44 WIB
loading...
Trend Pakaian Nyentrik Superstar Olahraga Yang Harganya Selangit
Trend Pakaian Nyentrik Superstar Olahraga Yang Harganya Selangit/The Sun
A A A
Trend fashion pakaian nyentrik superstar olahraga yang harganya selangit dipakai Erling Haaland, Paul Pogba , hingga Floyd Mayweather Jr . Dari bintang baru sepak bola Erling Haaland hingga legenda tinju Floyd Mayweather, mereka semua mengikuti tren pakaian nyentrik warna-warni. Tapi, siapa yang paling cocok memakainya?

ERLING HAALAND

Striker Borussia Dortmund senang bereksperimen dalam hal fashion. Baru-baru ini, dia terlihat menikmati istirahat pramusimnya dengan berjemur di Yunani dan Spanyol.



Dan pakaiannya bermotif flamingo kreasi Dolce & Gabbana seharga £ 975 atau sekitar Rp18 juta ini sukses menarik perhatian. Sebelumnya, Haaland biasa memakai baju olahraga buatan desainer Italia. Dalam sebuah kesempatan, Haaland memakai pakaian warna-warni yang dilukis dengan cat air Louis Vuitton seharga £ 2.250 atau sekitar Rp42 juta.

PAUL POGBA

Pakaian motif bunga warna-warni yang berani menjadi pilihan Paul Pogba. Saat ini andalan Manchester United berada di Miami, di mana ia terlihat mengenakan pakaian berani ini.

Polanya menggabungkan motif bunga sakura Jepang lilac, motif daun tropis, dan motif hewan biru langit dan hitam. Dia mencocokkan pakaian itu dengan sepasang baby pink trainer, dan gelang Cartier 'Juste Un Clou' emas putih pria 8 karat yang dijual seharga £6.550 atau sekitar Rp124 juta. Wow!.

CONOR MCGREGOR

Notorious menyukai Gucci. Itulah sebabnya dia mengenakan kemeja lengan pendek bermotif monogram dan bawahan yang serasi - kombinasi favorit di antara pesepakbola profesional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)