Inggris Tembus Final Piala Eropa 2020, Jordan Henderson: Luar Biasa!

Kamis, 08 Juli 2021 - 19:00 WIB
loading...
Inggris Tembus Final Piala Eropa 2020, Jordan Henderson: Luar Biasa!
Inggris Tembus Final Piala Eropa 2020, Jordan Henderson: Luar Biasa! Foto: REUTERS/Frank Augstein
A A A
LONDON - Timnas Inggris berhasil melangkah ke babak final Piala Eropa 2020 . PemainThe Three Lions, Jordan Henderson pun menganggap jika pertandingan melawan Italia bakal sangat penting.

Inggris dipastikan melangkah, usai menang 2-1 atas Denmark pada babak semifinal. Mereka pun harus melalui babak tambahan waktu di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Harry Kane Pemain Terbaik Usai Bantu Inggris Tembus Final Piala Eropa 2020

Di babak final, Inggris akan menghadapi Italia, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Ini akan menjadi babak final pertama Inggris di Piala Eropa. Prestasi terbaik Inggris adalah mencapai semifinal pada 1968 lalu

Henderson pun menilai jika pertandingan ini akan sangat penting. Dia bertekad untuk memberikan kemenangan terutama laga akan kembali berlangsung di Stadion Wembley.

“Kami berkonsentrasi untuk laga itu, yang mana akan menjadi pertandingan terbesar dalam hidup kami. Tim ini akan mencoba dan membuat semuanya kembali bahagia. Ini merupakan kesempatan bagi kami dan akan memberikan segalanya,” kata Henderson di laman resmi UEFA.
Inggris Tembus Final Piala Eropa 2020, Jordan Henderson: Luar Biasa!

Henderson juga menganggap jika pertandingan melawan Denmark sama sekali tak mudah. Terutama mereka sempat tertinggal terlebih dahulu. Namun, mereka bisa mengejar dan menang di babak tambahan waktu.

“Luar biasa. Pertandingan ini begitu luar biasa bagi semua yang terlibat. Kami telah memberikan senyuman ke seluruh negara. Saya pikir penontonnya juga hebat dan tak bisa dipercaya. Mereka terus memberikan kami semangat, terutama di babak tambahan waktu,” ujarnya.

“Kami bereaksi dengan sangat baik. Kami berhasil kembali ke permainan cukup cepat dan langsung memberikan kekuatan maksimal. momen kuncinya adalah reaksi kami dan kami berhasil,” tutur Henderson.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2847 seconds (11.252#12.26)