Mbappe Mendadak Berikan Pujian untuk Liverpoool, Ada Apa?

Rabu, 27 Mei 2020 - 13:05 WIB
loading...
Mbappe Mendadak Berikan Pujian untuk Liverpoool, Ada Apa?
Bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe mendadak memberikan pujian kepada Liverpool. Dia menyebut jika pasukan Juergen Klopp ibarat mesin / Foto: LiveScore
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe mendadak memberikan pujian kepada Liverpool. Dia menyebut jika pasukan Juergen Klopp ibarat mesin.

"Musim ini, Liverpool telah menjadi mesin di Liga Premier," kata Mbappe dikutip dari Mirror, Rabu (27/5/2020).

Apa yang dikatakan Mbappe merujuk dari rekan jejak Liverpool di musim ini. Klub berjuluk The Reds itu saat ini berada di jalur untuk memenangkan gelar liga pertama klub sejak 1990.

Liverpool kini sudah mengumpulkan 82 poin dari 29 pertandingan yang telah dijalaninya. Klub besutan Klopp itu unggul 25 poin atas juara bertahan Manchester City.

Liverpool telah memenangkan 27 dari 29 pertandingan Liga Primer musim ini sebelum kompetisi ditangguhkan sementara akibat pandemi virus corona. Mbappe menuturkan apa yang sudah dilakukan Liverpool, buah dari kerja keras mereka selama pelatihan.

"Liverpool telah membuat kemenangan terlihat mudah tetapi kenyataannya adalah itu tidak pernah mudah. Pertunjukan seperti yang mereka alami tidak terjadi begitu saja. Menjadi kejam seperti mereka akan datang dari banyak kerja keras dalam pelatihan. Lebih dari itu, mereka juga memiliki manajer yang sangat baik."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)