alexametrics

Solskjaer Update Kondisi Rashford dan Pogba

loading...
Solskjaer Update Kondisi Rashford dan Pogba
Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terbaru terkait kondisi Marcus Rashford dan Paul Pogba jelang dimulainya Proyek Restart Liga Primer musim ini / Foto: Daily Express
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terbaru terkait kondisi Marcus Rashford dan Paul Pogba jelang dimulainya Proyek Restart Liga Primer musim ini. Dalam sebuah kesempatan, pelatih Manchester United itu mengatakan kedua pemain ini akan pulih tepat waktu.

Rashford absen sepanjang sisa musim setelah menderita cedera punggung pada Januari lalu. Sementara Pogba absen sejak Boxing Day karena masalah kaki.

Tetapi baik Rashford maupun Pogba telah kembali dalam pelatihan kelompok menjelang Proyek Restart Liga Primer, dan kedunya membuat kemajuan yang baik. Itu sebagaimana disampaikan Solskjaer.



"Mereka terlihat bagus, mereka telah mengikuti pelatihan sekarang dan mereka telah melakukan semua yang dilakukan pemain lain. Sejauh ini tidak ada reaksi. Ketika kita mulai, sepertinya kita dapat memiliki pasukan penuh untuk dipilih," ujar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/5/2020).

Para pemain United telah kembali ke Carrington dalam kelompok-kelompok kecil selama seminggu terakhir, dan Solskjaer mengatakan semuanya siap untuk pindah ke fase pelatihan berikutnya. Dia pun mengaku sangat menyenangkan bisa kembali ke tempat pelatihan.

"Kami kembali dalam pelatihan yang luar biasa. Para pemain fantastis, cuacanya bagus dan mereka menikmatinya. Sekarang kami telah membuktikan bahwa kami dapat melakukan ini dengan aman dan kami dapat pindah ke langkah berikutnya. Sangat menyenangkan berada di tempat latihan lagi."

"Semua orang terlihat tajam, semua orang berada dalam suasana hati yang baik. Mudah-mudahan, mereka bisa seperti yang saya katakan, melangkah dan pergi ke kelompok pelatihan yang lebih besar tetapi sejauh ini sudah baik."
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak