Hasil Undian Olimpiade Tokyo 2020 Cabang Bulu Tangkis: Ganda Putra Masuk Grup Berat!

Jum'at, 09 Juli 2021 - 05:05 WIB
loading...
Hasil Undian Olimpiade Tokyo 2020 Cabang Bulu Tangkis: Ganda Putra Masuk Grup Berat!
Hasil Undian Olimpiade Tokyo 2020 Cabang Bulu Tangkis: Ganda Putra Masuk Grup Berat! Foto: SINDOnews
A A A
TOKYO - Hasil undian cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 baru saja selesai digelar pada Kamis (8/7/2021) malam WIB. Para pemain unggulan ditempatkan secara terpisah pada undian grup kali ini.

Pada nomor ganda putra, pasangan andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menempati Grup A. The Minions -julukan Marcus/Kevin- kurang diuntungkan pada hasil undian kali ini.

Baca Juga: Jokowi Lepas Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020

Marcus/Kevin berada satu grup dengan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin yang tengah berada pada performa terbaik mereka dengan meraih tiga gelar juara sepanjang 2020 kemarin.

Selain itu, Marcus/Kevin menempati Grup A bersama dua pasangan lainnya yakni Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) dan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty.

Perjalanan sulit di fase grup juga akan dihadapi pasangan putri Indonesa, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani berada satu grup dengan unggulan pertama asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di Grup A.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva berada di Grup C. Pasangan unggulan asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan menjadi lawan berat mereka di fase grup kali ini.

Sedangkan di sektor tunggal putra dan tunggal putri, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie cenderung cukup diuntungkan dan tidak mendapat lawan berat di fase grup. Hal serupa juga didapat Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi unggulan ke-14 di turnamen kali ini.

Berikut hasil undian Olimpiade Tokyo 2020 Cabor Bulutangkis

Ganda Campuran
Grup A: Zheng Si Wei/Huang Yaquiong (1), Robin Tabeling/Selena Piek, Seo Seung Jae/Chae Yujung, Adham Hatem El Gamal/Doha Hany
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1619 seconds (10.101#12.26)