Gabung Paris Saint-Germain, Sergio Ramos Janjikan Banyak Trofi

Jum'at, 09 Juli 2021 - 14:01 WIB
loading...
Gabung Paris Saint-Germain, Sergio Ramos Janjikan Banyak Trofi
Gabung Paris Saint-Germain, Sergio Ramos Janjikan Banyak Trofi. Foto: PSG
A A A
PARIS - Sergio Ramos telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Paris Saint-Germain (PSG) . Ramos mengaku senang karena telah diberikan kesempatan untuk membela salah satu tim Raksasa di Prancis tersebut dan ia pun siap membantu PSG meraih gelar sebanyak mungkin, termasuk Liga Champions.

Liga Champions tentunya masuk ke dalam gelar yang ingin diraih Ramos bersama PSG. Pengalaman Ramos yang sudah cukup banyak bermain bersama Real Madrid di pentas tertinggi antarklub Eropa tersebut membuat dirinya layak untuk dijagokan untuk membawa PSG memenangkan Liga Champions.



Bagi Ramos, kepindahannya dari Madrid ke PSG merupakan sebuah perubahan besar dalam kehidupannya. Ia merasa ini tantangan baru dan bangga sudah menjadi bagian dari keluarga baru PSG.

“Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru, dan hari yang tidak akan pernah saya lupakan,” ungkap Ramos, seperti yang dilansir dari laman resmi PSG, Kamis (8/7/2021).

Ramos sendiri sebenarnya sadar kepindahannya ke PSG karena ia memiliki kelebihan pengalaman dalam hal meraih gelar yang banyak bersama Real Madrid, termasuk Liga Champions. Jadi, Ramos tak takut menerima tantangan PSG untuk meraih gelar yang banyak, termasujk trofi Liga Champions.

“Saya bangga menjadi bagian dari proyek yang sangat ambisius ini, untuk bergabung dengan tim dengan berisikan pemain hebat. Ini adalah klub yang telah terbukti di level tertinggi dengan fondasi yang kukuh. Saya ingin terus berkembang bersama PSG dan membantu tim ini berusaha untuk memenangkan gelar (sebanyak mungkin),” tambahnya.

PSG sendiri diduga mendatangkan Ramos karena memang ingin mengincar trofi Liga Champions pada musim 2021-2022. Sampai saat ini PSG tercatat belum berhasil merasakan gelar juara Liga Champions.

Prestasi terbaik yang dirasakan tim berjulukLes Parisiensitu hanyalah menjadi runner-up di Liga Champions 2019-2020. Pada final Liga Champions 2019-2020, PSG takluk dari Bayern Munich dengan skor 0-1.

Jadi, Ramos didatangkan agar bisa membantu PSG untuk bisa mencapai gelar juara di Liga Champions 2021-2022. Tak hanya Ramos saja, PSG pun sudah mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan untuk mewujudkan keinginan mereka meraih gelar Liga Champions.

PSG pun tak berhenti dengan Ramos dan Hakimi saja. Usai Piala Eropa 2020, PSG dikabarkan sudah siap memperkenalkan Gianluigi Donnarumma sebagai kiper baru mereka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)