Inilah 4 Jadwal Final Duel Klasik Olahraga Panaskan Akhir Pekan Ini

Jum'at, 09 Juli 2021 - 08:08 WIB
loading...
Inilah 4 Jadwal Final Duel Klasik Olahraga Panaskan Akhir Pekan Ini
Inilah 4 Jadwal Final Duel Klasik Olahraga Panaskan Akhir Pekan Ini/The Sun
A A A
Inilah 4 Jadwal final duel klasik panaskan akhir pekan ini yang sayang dilewatkan penggemar olahraga di dunia. Final Piala Eropa 2020 yang menyajikan duel klasik Inggris vs Italia hingga Brasil vs Argentina di laga puncak Copa America 2021 . Anda mau nonton mana?

FINAL PIALA EROPA 2020

Apakah sepak bola akan pulang ke Inggris? Pertanyaan ini akan mendapatkan jawabannya pada Minggu malam. Seluruh negara akan menyaksikan upaya pasukan Gareth Southgate untuk memenangkan Piala Eropa untuk pertama kalinya.



Sudah 55 tahun sejak Inggris berada di final besar. Wembley akan bergoyang pada hari Minggu melawan Italia.Siapa yang akan juara?

FINAL COPA AMERICA 2021

Brasil vs Argentina menjadi duel klasik dalam persaingan sepak bola internasional terbesar di Amerika Selatan. Lionel Messi akan beradu kepiawaian melawan Neymar dalam final Copa America 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro. Sungguh final yang pas dalam pertempuran untuk dinobatkan sebagai raja-raja Amerika Selatan.

UFC 264: TRILOGI MCGREGOR VS POIRIER

Trilogi UFC yang ditunggu-tunggu telah tiba. Conor McGregor dan Dustin Poirier akan bertarung di oktagon untuk ketiga kalinya di UFC 264 di Las Vegas. Superstar asal Dublin ingin bangkit kembali dari kekalahan mengejutkannya melawan Poirier di Abu Dhabi pada Januari lalu. Apakah karier UFC McGregor akan dipertaruhkan dalam pertarungan ini? Ataukah Poirier yang harus menangis kali ini.



FINAL GRAND SLAM WIMBLEDON

Final Wimbledon diizinkan ditonton oleh penonton di Centre Court akhir pekan ini untuk final putra dan putri The Championships. Wimbledon dibatalkan tahun lalu karena Covid dan musim panas terasa tidak lengkap. Setelah setahun off, itu kembali ke tempat yang seharusnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)