Live Streaming RCTI Plus: Kitchee SC vs Cerezo Osaka

Jum'at, 09 Juli 2021 - 16:47 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Kitchee SC vs Cerezo Osaka
Kitchee SC bakal menantang Cerezo Osaka pada laga lanjutan Grup J Liga Champions AFC di i-Mobile Stadium, Jumat (9/7/2021). Laga ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus Pukul 17.00 WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
BURIRAM - Kitchee SC bakal menantang Cerezo Osaka pada laga lanjutan Grup J Liga Champions AFC di i-Mobile Stadium, Jumat (9/7/2021). Laga ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus Pukul 17.00 WIB.

Laga ini akan menentukan posisi teratas di Grup J. Saat ini Cerezo memimpin 13 poin dari lima laga yang dihadapinya.

BACA JUGA: Cedera Hancurkan Mimpi Neymar di Final Copa America

Cerezo hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan lolos ke babak sistem gugur. Sementara Kitchee tertinggal tiga angka dan membutuhkan poin maksimal untuk menjamin mereka lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Statistik Angka di Balik 55 Tahun Derita Inggris Menanti Trofi Juara

RCTI Plus juga akan menyiarkan laga Guangzhou FC vs Port FC. Laga ini bisa disaksikan dengan klik di SINI . Sementara laga Kitchee SC kontra Cerezo Osaka bisa disaksikan di SINI .

Prakiraan Susunan Pemain


Kitchee (4-1-4-1) Paulo Cesar (GK); Beto, Kin-Man Tong, Taman Jun-hyeong, Beto; Yang Huang; Matthew Orr, Raul Baena, Cleiton, Hukum Tsz-Chun; Dejan Damjanovic.

Cerezo Osaka (4-2-3-1) Jin-Hyeun Kim (GK); Yusuke Maruhashi, Ayumu Seko, Tiago Pagnussat, Riku Matsuda; Riki Harakawa, Hiroaki Okuno; Motohiko Nakajima, Hiroshi Kiyotake, Tatsuhiro Sakamoto; Adam Taggart.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)