alexametrics

Ambisi Mbappe Trofi Liga Champions Bukan Terobsesi Menangkan Ballon d'Or

loading...
Ambisi Mbappe Trofi Liga Champions Bukan Terobsesi Menangkan Ballon dOr
Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe ingin memenangkan Ballon dOr, tetapi itu bukan sesuatu yang membuatnya terobsesi / Foto: PSG
A+ A-
PARIS - Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe ingin memenangkan Ballon d'Or, tetapi itu bukan sesuatu yang membuatnya terobsesi. Ambisinya saat ini adalah memenangkan trofi Liga Champions.

Mbappe, 21, secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan dia juga dianggap sebagai penerus tongkat estafet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemegang penghargaan individual selanjutnya.

Sekadar informasi, penghargaan Ballon d'Or telah didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang telah memenangkannya 11 kali di antara mereka sejak 2008. Mbappe mengatakan itu adalah hadiah yang dia inginkan, tetapi dia tidak terburu-buru untuk mengklaim kehormatan itu.



"Akan menyenangkan untuk menang, tetapi itu bukan sesuatu yang membuat saya tetap terjaga di malam hari. Saya tidak berpikir saya harus menang di musim depan atau musim sesudahnya. Tidak ada batasan waktu yang saya berikan," ungkap Mbappe dikutip dari Mirror, Rabu (27/5/2020).

"Selalu saya akan menempatkan PSG dan tim nasional sebagai prioritas saya, maka jika penghargaan pribadi datang dari penampilan saya maka itu adalah bonus."

Di usia 21 tahun, Mbappe sudah meraih sederet penghargaan Ligue 1 sebanyak empat kali. Tapi dia belum memenangkan trofi Liga Champions dan itu adalah trofi yang ingin dia berikan untuk PSG.

"Untuk terus menjadi sukses dengan tim nasional, musim depan kami memiliki Kejuaraan Eropa dan itu akan menjadi ambisi kami untuk menang di sana. Merupakan ambisi besar saya untuk memenangkan Liga Champions dan menjadi bagian dari PSG memenangkan Liga Champions pertama mereka akan sangat istimewa," pungkas Mbappe.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak