John Stones Sempat Ragu Inggris Bisa Tembus Final Piala Eropa 2020

Sabtu, 10 Juli 2021 - 14:01 WIB
loading...
John Stones Sempat Ragu Inggris Bisa Tembus Final Piala Eropa 2020
John Stones saat konferensi pers Piala Eropa 2020 di St George Park, 25 Juni 2021 lalu. Foto: Dok.The Independent
A A A
LONDON - Bek Timnas Inggris, John Stones tidak menyangka bakal sampai ke babak final Piala Eropa 2020 . Mereka akan menghadapi Italia di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB.

Langkah Inggris pada fase grup memang kurang meyakinkan. Meski menjadi juara Grup D, mereka hanya memenangkan dua laga saja, serta hanya mencetak 2 gol dari tiga laga.



Keadaan itu membuat Stones sempat tak terlalu berharap di awal Piala Eropa 2020. Namun, dengan keberhasilan tampil di final, Stones menganggap raihan mereka sudah sangat besar.

“Raihan ini begitu besar dan kami akan melakukannya di Wembley. Hal itu membuat laga ini semakin istimewa. Saya pikir kami hanya bisa memimpikannya di awal turnamen,” kata Stones dikutip BBC, Sabtu (10/7/2021).
John Stones Sempat Ragu Inggris Bisa Tembus Final Piala Eropa 2020

Karena sudah mencapai babak final, bek Manchester City itu pun berharap bisa meraih kemenangan. Apalagi dia menganggap Inggris telah banyak berkembang, dibanding sebelumnya.

“Kami berada di sini untuk memenangkannya. Kami sekarang sudah sampai sejauh ini. Saya pikir kami sudah berkembang selama turnamen. Tanpa memberikan tekanan, tetapi kami sudah melewati sejumlah ujian berat selama beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

“Kami sudah mempelajari banyak hal dan mendapat pengalaman dari hal-hal tersebut. Hal itu membuat kami bisa berada di babak final,” tutur Stones.
(susanto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)