Cedera, Leonardo Spinazzola Putuskan Tetap Datang ke Stadion Wembley

Sabtu, 10 Juli 2021 - 18:01 WIB
loading...
Cedera, Leonardo Spinazzola Putuskan Tetap Datang ke Stadion Wembley
Cedera, Leonardo Spinazzola Putuskan Tetap Datang ke Stadion Wembley. Foto: REUTERS/Matthias Hangst
A A A
LONDON - Bek Timnas Italia, Leonardo Spinazzola tidak akan membela Gli Azzuri di final Piala Eropa 2020 . Namun, dia berjanji akan datang pada laga melawan Inggris di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, Spinazzola hanya bisa tampil di empat laga Piala Eropa 2020. Setelah itu, dia mengalami cedera robek pada bagian tendon Achilles kaki kanannya.



Keadaan itu membuat Spinazzola harus menjalani operasi di Finlandia. Akibatnya, dia bahkan harus absen selama enam bulan. Otomatis, dia tak bisa tampil di babak final.

Meski begitu, pemain AS Roma itu berjanji akan tetap datang ke Stadion Wembley. Dia bahkan bertekad untuk melompat ke lapangan, jika Italia berhasil menjadi juara.

“Saya akan berada di tribun da memberi dukungan dengan menggunakan kruk. Jika Italia menang, saya akan melompat dan merayakannya dengan semua,” kata Spinazzola dikutipFootball Italia, Sabtu (10/7/2021).

“Istri saya memberitahu agar saya tetap berhati-hati. Jadi saya akan melompat menggunakan satu kaki. Saya akan memberi teman-teman jika saya akan datang ke lapangan bersama mereka,” ujarnya.

Spinazzola sadar jika pertandingan final ini tidak akan mudah. Apalagi ada para pendukung Inggris yang terkenal kerap melempar ejekan. Namun, dia yakin Italia tak akan terpengaruh.

“Pertandingan ini akan sulit, terutama di kandang mereka. Namun, mendengar sorakan mereka justru akan membuat kami makin bersemangat,” tutur Spinazzola.
(susanto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)